NEWS

Katie Cassidy Akan Kembali Secara Permanen Di Arrow Season 6 Mendatang

Marvemir   |   Sabtu, 01 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui paska karakter Laurel Lance AKA Black Cannary-nya tewas di musim ke-4 Arrow pada awal bulan April 2016 lalu, aktris Katie Cassidy, bisa dibilang hanyalah tampil beberapa kali lagi saja di Arrow dan seri-seri Arrow-verse lainnya.

Atau spesifiknya, Cassidy di beberapa episode-nya sejauh ini, hanyalah memerankan sosok bayangan Laurel serta tentunya doppelganger (kembaran) jahat Laurel dari Earth-2, Black Siren.

Terlepas masih sesekali tampil di seri Arrow-verse, namun tidaklah dipungkiri bahwa banyak fans seri ini yang menginginkan agar Cassidy tampil lagi secara permanen di seri Arrow atau di seri-seri Arrow-verse lainnya.

Baca ini juga :

» Detail Lengkap Proyek Adaptasi DC, Birds of Prey
» Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian
» Duo Karakter Arrow-verse Ini Akan Menjadi Karakter Sentral Di Episode Mega Cross-Over Tahun Ini
» Karakter Veteran Arrow Ini Akan Kembali Di Season 6 Mendatang
» Inilah Sosok Aktor Muda Yang Akan Memerankan Putra Deathstroke Di Arrow Season 6 Mendatang



Dan surprise Kotakers. Karena menurut kabar yang beredar baru-baru ini, di musim ke-6 Arrow mendatang, Cassidy memanglah akan kembali secara full-time.

Eits, sebelum kalian salah sangka dan protes sana-sini, tenang Kotakers. Cassidy tidaklah akan kembali memerankan sosok Laurel Earth-1 yang telah meninggal itu. Melainkan, aktris berusia 30 tahun ini akanlah kembali memerankan si jahat, Black Siren.



Dan tentunya, keputusan ini sangatlah tepat nan masuk akal. Pasalnya, selain hal ini semakin mampu memperlihatkan bahwa dunia Arrow memanglah dunia yang paling logis dan normal dibandingkan dengan dunia-dunia Arrow-verse lainnya, juga seperti yang kita ketahui paska penampilan terakhir-nya di episode 10 Season 5 Arrow akhir Januari 2016 lalu, faktanya sosok Black Siren masihlah berada di Earth-1.

Spesifik-nya dirinya masih berada di penjara yang dimiliki oleh ARGUS. Nah, bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers akan hal ini? Apakah kalian merasa excited dengan kembalinya Cassidy secara permanen di Arrow Season 6 mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru