NEWS

Jadwal Rilis Agents of Mayhem Bocor, Penerus Saint Row ini Akan Hadir Pada Agustus Mendatang!

Taufik Hidayat   |   Senin, 03 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah selesai dengan Saints Row IV, sepertinya sang developer Volition tengah disibukan dengan pengembangan Agents of Mayhem, Volition sendiri terkenal dengan game bergenre action komedi, dan mereka akan menghadirkan genre tersebut pada game Agents of Mayhem. Nah, pada minggu kemarin sebuah trailer muncul yang sekaligus membocorkan jadwal rilis game tersebut.

Akun resmi Twitter Agents of Mayhem sudah berencana ingin mengeluarkan trailer tersebut pada tanggal 3 April besok, tetapi hal tersebut sudah terlebih dahulu bocor lewat sebuah cuitan di Twitter oleh akun Wario64 yang memposting sebelum perilisan resmi. Sayangnya, video tersebut sudah dihapus oleh Wario64 pada akun Twitter-nya.
Baca ini juga :

» Sutradara Fate of The Furious Siap Tangani Film Saints Row
» Saints Row Sepertinya Akan Kembali Dibangkitkan
» Lumayan Berat, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan Agents of Mayhem!
» Agents of Mayhem Perkenalkan Para Karakter Lewat Trailer Terbarunya!
» Game Original Saints Row 2 Bisa Kamu Dapatkan Gratis di Steam!

Pertama kali diumumkan pada bulan Juni 2016 lalu, Agents of Mayhem adalah sebuah game dengan genre action yang tentu memiliki bumbu komedi seperti Saints Row. Kamu akan berperan menjadi agen M.A.Y.H.E.M (Multinational Agency for Hunting Evil Masterminds) untuk memushahkan kelompok jahat L.E.G.I.O.N (League of Gentlemen Intent on Obliterating Nations).

Game ini memiliki latar belakang di kota Seoul, Kora Selatan. Kamu bisa memilih salah satu dari 12 agen yang tersedia. Masing-masing agen memiliki kemampuannya tersendiri. Seperti yang sudah kru KotGa sebutkan diatas, game besutan Volition selalu melekat dengan genre action komedi. Sang developer akan mengumumkan lebih lanjut mengenai detail game ini pada 3 April mendatang. Agents of Mayhem akan dirilis untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru