NEWS

Nicole Kidman Resmi Akan Memerankan Ibunda Arthur Curry Di Film DCEU Aquaman

Marvemir   |   Selasa, 04 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah dirumorkan berbulan-bulan, akhirnya resmilah sudah bahwa aktris veteran cantik asal Australia, Nicole Kidman (The Golden Compass, Lion) akan memerankan sosok ibunda Arthur Curry AKA Aquaman (Jason Mamoa), Queen Atlanna, di film DCEU Aquaman yang mana menurut rencana, film ini akan dirilis pada tanggal 21 Desember 2018 mendatang.

Ketika kabar ini keluar beberapa hari yang lalu, tak pelak, lumayan banyak moviegoers yang lumayan terkejut dengan keputusan Kidman yang mau gabung ke proyek DCEU ini.

Baca ini juga :

» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Kontrak Lisensi Berubah dengan DC, Hero Pengganti Batman Telah Hadir di Arena of Valor yakni Kaine!
» Anime Suicide Squad Isekai Diumumkan, Harley Queen Duel Lawan Naga?
» Beta Test Dibuka! Gabungan Kekuatan Superhero dan Penjahat DC untuk Kemenangan di DC Dual Force
» [VIDEO] Hero dan Skin DC di AOV bakal ditarik dari store! Slot MPL Sampai 38M? #HypeNews



Pasalnya, seperti yang kita ketahui, terlepas memang DCEU sejauh ini jugalah telah diramaikan oleh bintang-bintang Hollywood senior seperti: Kevin Costner (Man of Steel), Russell Crowe (Man of Steel) dan tentunya Holly Hunter (Batman V Superman: Dawn of Justice), tetapi tentunya dengan reputasi yang lumayan mengecewakan yang didapatkan oleh DCEU sejauh ini, maka sekali lagi tidaklah mengherankan apabila kemudian seluruh fans garuk-garuk kepala dengan keputusan Kidman ini.

Dan ternyata menurut aktris yang kini telah berusia 49 tahun ini, dirinya tertarik untuk bergabung dengan proyek dunia sinematik DC ini dikarenakan oleh faktor sutaradara film ini, James Wan (The Conjuring) yang ternyata juga adalah sama-sama Australian seperti dirinya.



Namun selain alasan sama-sama berasal dari satu negara tersebut, alasan lainnya adalah juga dikarenakan pada dasarnya, istri dari penyanyi country, Keith Urban ini, memanglah telah mengikuti karir Wan sejak awal-awal dirinya merintis karir sebagai seorang sutradara.

Ya pokoknya, kalau menurut Kru KotGa pribadi, apapun alasan-nya, yang terpenting adalah semoga di filmnya nanti, dirinya bisa memerankan sosok Atlanna-nya dengan baik. Nah, bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers dengan kabar ini? Apakah menurut kalian Kidman memanglah cocok untuk memerankan karakternya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru