NEWS

Ini Dia Gameplay Terbaru dari Mario Kart 8 Deluxe untuk Switch

Cralizer77   |   Senin, 10 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Pengguna konsol Nintendo Switch saat ini sudah tidak sabar memainkan seri Mario Kart 8 Deluxe yang telah diumumkan beberapa waktu lalu, dimana game ini tetap mengadopsi elemen dari seri Mario Kart 8 yang telah rilis lebih dulu pada Wii U namun terdapat beberapa penambahan. Beberapa minggu lagi game Mario Kart 8 Deluxe ini akan segera dirilis tepatnya pada tanggal 28 April 2017 mendatang.

Pada Mario Kart 8 Deluxe versi Nintendo Switch ini kamu akan kembali merasakan seruanya aksi balapan dari seluruh karakter franchise milik Nintendo termasuk karakter dari Splatoon. Tentunya pada konsol ini, kamu dapat memainkan game Mario Kart 8 dimanapun dan kapanpun, mulai dari balapan dengan teman-teman hingga bertempur bersama dalam satu lintasan yang penuh dengan senjata-senjata menarik.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero

Selain itu, kamu juga dapat memainkan game Mario Kart 8 Deluxe ini bersama ketiga teman lainnya dalam mode local multiplayer pada layar televisi. Menariknya, seluruh konten lintasan dan DLC yang sudah dirilis pada Mario Kart 8 juga akan hadir pada versi Mario Kart 8 Deluxe ini.

Nah, kamu dapat menyaksikan cuplikan videonya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru