NEWS

Ini Dia Nama Planet Terbaru Yang Ditampilkan Di Trailer Star Wars The Last Jedi

Marvemir   |   Sabtu, 15 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apakah Kotakers sudah menyaksikan teaser trailer perdana dari film terbaru Star Wars, Star Wars: The Last Jedi? Kalau belum, Kru KotGa sarankan banget untuk segera menyaksikan trailer-nya yang notabene sangat keren itu.

Oke sedangkan, bagi Kotakers yang sudah menyaksikan, Kru KotGa kepingin bertanya ke kalian sekarang, apakah ketika menyaksikan cuplikan trailer-nya, kalian sempat bertanya-tanya akan nama dari Planet baru yang ditampilkan di dalam trailer-nya ini?

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars
» Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9



Planet baru yang mana Kru KotGa? Itu loh Kotakers yang menampilkan pesawat (wing) kelompok Resistance yang mengeluarkan asap merah yang sednag berhadapan dengan pasukan The First Oder dengan beberapa AT-AT (baca: et et) di background-nya?

Nah, bagi Kotakers yang selama beberapa jam terakhir ini mempertanyakan hal tersebut, tenang Kotakers, karena Kru KotGa telah mengetahui jawabannya. Jadi nama dari Planet baru ini, adalah Planet Crait.



Dan menurut sutradara The Last Jedi, Rian Johnson, dikisahkan bahwa Crait merupakan planet sangat terpencil yang mana saking terpencil-nya, Planet ini sampai tidak masuk dalam peta sistem galaksi. Dan lebih jauhnya lagi, Crait adalah planet yang penuh dengan unsur mineral.

Oh ya, hampir lupa, Johnson juga mengungkapkan bahwa planet Crait ini nantinya akanlah memiliki peranan yang sangat vital terhadap keseluruhan kisah pertempuran antara First Order dan Resistance. Wah, bakalan sepenting apa ya kira-kira peranan-nya ini? Well, kita tunggu dan lihat saja ketika film ini dirilis pada tanggal 15 Desember 2017 mendatang oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru