NEWS

Aktor Merry di Lord of the Rings Resmi Gabung di Star Wars 9

Marvemir   |   Senin, 27 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kamu tentunya masih ingat bukan dengan karakter Merry Brandybuck di franchise trilogi The Lord of the Rings? Yap sahabat dekat Peregrin Took (Pippin) ini diperankan oleh aktor Dominic Monaghan yang juga memerankan Charlie Pace di seri hit Lost (2004-2010).

Walau ngetop melalui kedua peran tersebut dan hingga kini masih lumayan sibuk di dunia film dan pertelevisian, bisa dikatakan pamor aktor asal Berlin, Jerman ini, sudah lumayan menurun. Akan tetapi bisa dikatakan pamornya sebentar lagi akan naik lagi.

Hal ini dikarenakan baru-baru ini aktor berusia 41 tahun, sukses ditunjuk sebagai salah satu cast di Star Wars Episode 9 yang sedianya akan dirilis di tahun 2019 mendatang. Sejauh ini belum diketahui lagi apa dan siapa karakter yang akan diperankannya nanti.

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Star Trek 4 Akan Memiliki Rating R?
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars


Namun menurut kabar, karakternya akan sangat mengejuitkan (surprise). Hmmm surpise? Siapa ya? Makin penasaran deh. Tak heran apabila Monaghan bisa terlibat di proyek sebesar Star Wars ini. Seperti kita tahu, sutradara film ini adalah J.J Abrams (Star Wars: The Force Awakens) yang juga kreator dari Lost.

Sekarang kita tunggu saja lagi kabar / konfirmasi selanjutnya terkait identitas misteriusnya ini. Bagaimana tanggapan kalian dengan terpilihnya Monaghan sebagai salah satu pemain di Star Wars Episode 9?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru