NEWS

Aplikasi Ini Memungkinkan Kamu Untuk Berinteraksi dengan Pacar Sungguhan!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 21 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mungkin aplikasi untuk berkomunikasi dengan sebuah program yang lama kalian ketahui seperti Simi-simi. Tapi bagaimana jika ada aplikasi yang menawarkan engine yang lebih baik dan pintar dibanding sebelumnya. Ditambah lagi kamu akan merasakan seperti memiliki pacar sungguhan yang kawaii maksimal.

Aplikasi smartphone yang dinamai SELF ini dibuat oleh developer Jepang, yang memiliki akan menampilkan wanita robot yang sangat realistis bernama Ai Furuse. Kamu bisa melakukan berbagai percakapan dengannya, bahkan sang developer mengklaim bahwa para pengguna aplikasi akan benar-benar merasakan seperti berbicara langsung dengan pacar sungguhan.
Baca ini juga :

» OpenAI Rilis ChatGPT Versi Terbaru GPT-4o, Lebih Pintar dan Gratis Untuk Semua Pengguna!
» [RUMOR] Siap Bersaing Dengan Google! OpenAI Akan Membuat Mesin Pencarian Dengan Tenaga AI!
» Karena Gambar yang Tidak Wajar, Netflix Dituduh Pakai AI Generate di Film Dokumenter Kriminal!
» Ternyata Ini Alasan Orang Nomor Satu Di Apple Tim Cook Datang Ke Indonesia!
» AI Playlist, Fitur Baru Spotify Bikin Kamu Bisa Bikin Playlist Sendiri Cuma Dari Teks Kayak ChatGPT!

Selain itu juga aplikasi ini dibuat untuk mencoba memodelkan eksperesi manusia yang alam dengan menggunakan teknik animasi yang baru. Robot wanita tersebut bisa bereaksi tergantung situasi dengan berbagai macam emosi dan ekspresi wajah. Ia memiliki memory 30.000 kata untuk diucapkan yang dirancang untuk melakukan percakapan sesuai dengan yang diomongkan oleh pengguna.

Menariknya lagi, Ai akan mengingat segala percakapan dan emosi dipercakapan sebelumnya dengan pengguna dan dapat mengidentifikasi tujuan dari pengguna. Ia juga akan mengumpulkan informasi pengguna, misalnya ia akan bereaksi saat kamu ulang tahun dan acara lainnya. Ai akan menyimpan interaksi dengan pengguna selama 3 hari secara gratis. Jika kamu ingin terus berinteraksi dengan Ai lebih lama lagi, kamu diharuskan untuk membeli penyimpanan cloud.

SELF baru tersedia untuk iOS dan bisa kamu dapatkan gratis melalui iTunes.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru