NEWS

Ini Dia Detil Spesifikasi Jaeger Gipsy Avengers Di Pacific Rim 2 Mendatang

Marvemir   |   Minggu, 30 Apr 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang kerap mengikuti update kabar dari franchise film sci-fi monster top, Pacific Rim (2013), pastinya kalian telah mendengar bahwasanya, sosok Jaeger baru utama di sekuel-nya yang bertajuk Pacific Rim: Uprising, akan diberi nama Gipsy Avengers.

Akan tetapi terlepas mengetahui nama (identitas-nya) tersebut, sayangnya selama beberapa bulan belakangan, kita belumlah mengetahui lagi secara persis terkait penampilan Jaeger baru-nya ini.

Baca ini juga :

» Perilisan Pacific Rim: Uprising Diundur Satu Bulan Dari Jadwal Semula
» [VIDEO]: Inilah Barang-Barang Unik Yang Dibeli Oleh John Boyega Dengan Gaji Star Wars-nya
» Menurut J.J Abrams, Penampilan Mark Hamill Di The Last Jedi Akan Memberikannya Oscar
» Ternyata Film King Arthur: Legend of the Sword Akan Dibuatkan Dunia Sinematiknya Sendiri
» Akhirnya Judul Dan Tampilan Jaegers Terbaru Pacific Rim 2 Terungkap



Namun untungnya nih, beberapa jam yang lalu, setelah menunggu sekian lama, akhirnya melalui unggahan foto-foto yang diunggah oleh situs resmi sekuel film yang disutradarai oleh Steven S. DeKnight (Buffy The Vampire Slayer) ini, pacificrim2-movie beberapa jam yang lalu, untuk pertama kalinya kita melihat juga tampilan Gipsy Avengers di film ini nantinya.

Dan berikut kurang lebihnya tampilan serta detil spesifikasi dari Jaeger Gipsy tersebut.



Nah, melalui tampilan gambar dan spesifikasi-nya tersebut, tampak jelas bahwa Jaeger Gipsy Avengers yang terlihat cukup badass ini, nantinya akan memiliki kemampuan untuk terbang dalam beberapa saat serta airborne launch system yang mana kedua fitur ini tidaklah dimiliki oleh Jaeger-Jaeger di film pertamanya dulu.

Selain itu Jaeger yang nantinya akan memulai debut perdananya pada tanggal 23 Februari 2018 mendatang ini jugalah akan memiliki sistem dual vortex turbine yang mana tentunya sistem ini merupakan sebuah peningkatan (upgrade) signifikan dari yang dimiliki oleh Jaeger-Jaeger pendahulunya.

Nah, setelah melihat tampilan-nya ini, bagaimana nih, apakah Kotakers suka dengan tampilan Jaeger Gipsy Avengers-nya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru