NEWS

Akhirnya Judul Dan Tampilan Jaegers Terbaru Pacific Rim 2 Terungkap

Marvemir   |   Senin, 13 Feb 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Semenjak film pertamanya dirilis pada tahun 2013 silam, tidaklah dipungkiri sama sekali bahwa film sci-fi karya Guillermo Del Toro (Mama), ini sangatlah laris manis binti populer banget.

Walhasil atas kesuksesan yang didapatkan tersebut, maka tidaklah mengherankan, apabila kemudian film yang mengisahkan Jaeger VS Kaiju ini lantas dibuatkan sekuel-nya yang mana sekuel-nya ini, bakalan dirilis pada tanggal 23 Februari 2018 mendatang.

Nah, akan tetapi nih, semenjak pengumuman sekuel ini di-umumkan beberapa tahun yang lalu, kita belumlah mengetahui secara pasti terkait judul sekuel-nya ini. Apakah nantinya film ini akan diberi judul simpel seperti Pacific Rim 2 saja? Atau akan menggunakan judul kreatif lainnya.

Baca ini juga :

» Perilisan Pacific Rim: Uprising Diundur Satu Bulan Dari Jadwal Semula
» Ini Dia Detil Spesifikasi Jaeger Gipsy Avengers Di Pacific Rim 2 Mendatang
» [VIDEO]: Inilah Barang-Barang Unik Yang Dibeli Oleh John Boyega Dengan Gaji Star Wars-nya
» Menurut J.J Abrams, Penampilan Mark Hamill Di The Last Jedi Akan Memberikannya Oscar
» Ternyata Film King Arthur: Legend of the Sword Akan Dibuatkan Dunia Sinematiknya Sendiri



Untungnya, setelah penasaran sekian lama, akhirnya beberapa waktu yang lalu, terungkap juga judul sesungguhnya dari sekuel ini nanti-nya. Dan judul dari sekuel Pacific Rim ini adalah Pacific Rim: Uprising.

Tak pelak ketika membaca judulnya di sini: Uprising, banyak dari kita yang lantas langsung bisa meng-interpretasikan nya dalam berbagai macam konteks. Terlepas apapun interpretasi kalian, menurut Kru KotGa judul ini terdengardan terlihat lumayan keren.



Selain pengungkapan judul-nya, hal lain yang juga diungkapkan akun Twitter sekuel film ini, adalah penampakan 3 desain Jaeger terbaru yang mana nantinya akan beraksi di film yang disutradarai oleh Steven S. DeKnight (Spartacus) ini.

Dan dapat Kru KotGa, katakan bahwa desain terbaru 3 Jaeger ini sangatlah colorful. Ya semoga saja nantinya aksi ketiga-nya ini bakalan se-indah tampilan desain-nya.

Oke deh Kotakers, setelah mengetahui info-info ini, bagaimana nih pendapat kalian? Apakah kalian suka dengan judul Uprising yang digunakan sebagai judul film ini? Dan juga tentunya, apakah kalian juga suka dengan desain Jaeger terbaru-nya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru