NEWS

[VIDEO]: Star Wars Dan The Beatles Menjelaskan Dengan Sangat Keren Plot Episode 4: A New Hope

Marvemir   |   Rabu, 03 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Apa jadinya kalau franchise opera sci-fi top, Star Wars bertemu dengan grup sekaligus pionir musik moderen dunia, The Beatles bertemu? Well, kalau dilihat pertama, mungkin pernyataan ini agak aneh. Namun nyatanya hal inilah yang baru-baru ini menjadi trend viral di interenet.

Spesifiknya di sini, user Youtube bernama Palette-Swap-Ninja, beberapa hari yang lalu mengunggah video yang pada dasarnya menjelaskan plot utama dari film pertama Star Wars, Star Wars Episode 4: A New Hope (1977) dengan menggunakan lagu Sgt. Peppers Lonely Hearts Club Band / With a Little Help From My Friends milik Beatles dengan liriknya diganti / di-sesuaikan lagi sehingga dapat menjelaskan plot film tersebut.

Dan tentunya, video yang super kreatif ini, langsung menjadi sensasi viral seketika diunggah. Terbukti, hingga tulisan ini diturunkan, video ini telah mencapai 245.153 views. Dan menurut Kru KotGa yang by the way juga adalah fans maha dewa dari Star Wars dan grup musik asal Liverpool, Inggris tersebut, video ini sangatlah memuaskan Kru KotGa luar dan dalam, jiwa dan raga, fisik dan mental.

Baca ini juga :

» Electronic Arts Pecahkan Rekor Dunia Untuk Downvote Paling Banyak di Situs Reddit
» Akankah Film Solo Batman Terinspirasi Dari Seri Batman Klasik 1966?
» Inilah Tampilan Penuh Darth Maul di Solo: A Star Wars Story
» Inilah Tampilan Planet Seperti Hutan Yang Akan Tampil di Star Wars 9
» Dave Bautista Selalu Gagal Dalam Mengikuti Audisi Star Wars



Oke mungkin agak berlebihan. Tapi ya memang video ini keren banget Kotakers. Sekali lagi, siapa sih yang kepikirna kalau Beatles dan Star Wars bisa di-mashup? Secara vokal, mungkin sang penyanyi yang di video ini biasa-biasa saja. Namun, siapa yang peduli dengan urusan vokal, kalau dengan menyaksikan video ini saja kita sudah terhibur?

Nah, sekarang tanpa perlu berpanjang lebar lagi, yuk langsung saja Kotakers (terutama yang fans Beatles), saksikan video kreatif-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru