NEWS

CPY Kembali Lepas Petunjuk Baru, Tiga Game Sekaligus Akan Dibobol?

Taufik Hidayat   |   Kamis, 04 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidak akan ada pernah habisnya pertarungan antara peretas asal Italia CPY dengan Denuvo. Meski Denuvo telah mempunyai "senjata" baru dengan versi terbarunya, CPY tidak tinggal diam dan unjuk gigi dengan membobol game yang dilindungi dengan versi terbaru Denuvo, 2Dark. Hanya sampai disitu? Tidak, ia kembali memberikan sebuah clue yang sedikit membingungkan pada awalnya.

Hanya memberikan petunjuk "CduA0TULnow" yang sangat membingungkan, ternyata menurut seorang user Reddit mengkonfirmasi bahwa kode tersebut adalah sebuah link YouTube yang menampilkan video musik dari seorang penyanyi terkenal Britney Spears - Oops I Did It Again.
Baca ini juga :

» Denuvo Umumkan Teknologi Watermark Untuk Developer Game Biar Gampang Buat Melacak Leaker!
» Lindungi Game dari Pembajakan Emulator PC, Denuvo Dikabarkan Hadir di Nintendo Switch
» Penuh Kontroversi, Nintendo Dikabarkan Tidak Terlibat Dalam Denuvo DRM Switch!
» Hindari Pembajakan Dan Emulator, Nintendo Segera Implementasikan Sistem Denuvo DRM Untuk Switch!
» Mau Aman Malah Jeblok? Shadow Of Tomb Raider Lebih Lancar Dimainkan Tanpa DENUVO!

Dengan berbagai spekulasi bahwa kemungkinan terbesarnya adalah dijebolnya game "Just Dance 2017" yang berhubungan dengan musik. Tetapi ada saja pada setiap petunjuk yang diberikan CPY pasti dihubung-hubungkan dengan NieR: Automata, karena "booty" Britney Spears sama seksinya dengan 2B.

Tetapi spekulasi lain juga muncul bahwa CPY akan membobol tiga game sekaligus karena menghilangnya mereka selama lebih dari 3 minggu belakangan ini. Apapun itu, apakah CPY akan kembali memberi kejutan? Kita lihat saja nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru