NEWS

Game Racing Besutan Ubisoft "The Crew" Tembus 12 Juta Pemain!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 07 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Ubisoft telah mengumumkan game balapan teranyar mereka "The Crew" telah memiliki 12 juta pemain terdaftar, yang sepertinya sudah termasuk di semua konsol dan pemain yang mendapatkan "gratis" pada saat perayaan ulang tahun Ubisoft yang ke-30. The Crew saat ini tersedia untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

The Crew memiliki grafis yang super keren, mode camera / photo, mode PVP serta banyaknya pilihan mobil yang bisa kalian gunakan untuk balapan. The Crew memiliki banyak sekali misi yang harus kalian selesaikan. Menurut Kru-Kotga game ini terbilang cukup unik sekali dengan menggabungkan unsur MMORPG ke dalam game Racing.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Tidak banyak game yang menggabungkan unsur racing dengan MMORPG seperti The Crew ini. Maka dari itu Kotakers wajib mencoba game racing keren yang satu ini. Mungkin permainan dalam The Crew ini akan sekeren Need for Speed tapi nampaknya ubisoft telah mempersiapkan game ini agar lebih detil dan juga menantang ketimbang Need for Speed yang dimainkan secara offline.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru