NEWS

Wild West Online, Game MMO Open World Terinspirasi dari Serial Read Dead

Cralizer77   |   Jumat, 12 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Beberapa hari lalu telah muncul bocoran gambar yang diyakini sebagai seri terbaru Red Dead Redemption 2 milik Rockstar. Akan tetapi, baru-baru ini dilansir dari situs PC Gamer, ternyata bocoran gambar tersebut merupakan game MMO open world untuk PC berjudul Wild West Online.

Saat ini game Wild West Online masih dalam tahap pengembangan oleh developer 612 Games dan akan diterbitkan dibawah naungan publisher DJ2 Entertainment. Stephan Bugaj, Creative Vice President publisher DJ2 mengatakan, bahwa terdapat para penggemar Red Dead yang ingin merasakan game tersebut di PC. Sehingga kami ingin membuat hal tersebut menjadi kenyataan, dengan membuat game open world dengan konsep Wild West. Gamer akan merasakan bagaimana kehidupan koboi dialam liar dengan dunia yang sangat luas.

Layaknya game MMO, dalam Wild West Online kalian akan dapat merasakan fitur menarik didalamnya seperti gathering, crafting dan building. Selain itu, terdapat pula sistem hukum untuk memastikan gamer lain yang melakukan kejahatan di kota akan mendapatkan bintang yang pada akhirnya akan menjadi incaran para pemburu hadiah atau gamer yang telah menjadi deputi keamanan.

Membunuh adalah cara yang paling efektif dalam bertahan dalam game Wild West Online ini, serta mencuri juga menjadi bagian dalam kegiatan yang bisa kalian lakukan dalam game tersebut. Tim developer juga telah mempertimbangkan untuk memasukan fitur perampokan bank, toko, atau perumahan. Akan tetapi pada akhirnya tentu fitur tersebut juga akan berdampak pada pengasingan gamer dari kota-kota dan bersembunyi disebuah tempat yang telah didesain sebagai tempat para bandit.

Perampokan kereta juga akan menjadi bagian dalam game Wild West Online, namun untuk mewujudkan hal tersebut setidaknya membutuhkan dana melebih target yang telah ditetapkan pada penggalangan dana Kickstarter yang telah dimulai beberapa waktu lalu, dimana pengembangan game Wild West Online ini memiliki target sebesar USD 1.75 juta dan akan segera berakhir akhir bulan ini.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Seal: WHAT the FUN - Lebih dari Sekedar Game Party Royale Biasa!
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Bentar Lagi Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Buat Mainin Ghost of Tsushima: Director's Cut!

Kabar menariknya, Bugaj juga mengatakan kepada PC Gamer bahwa game Wild West Online ini juga akan memiliki story mode yang akan hadir pada update selanjutnya.

Rencananya game Wild West Online ini akan segera diumumkan secara resmi pada bulan depan. Kalian bisa melihat beberapa screenshot yang ada di bawah ini, atau bisa mengunjungi situs resmi dari Wild West Online di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru