NEWS

Game Need For Speed Terbaru, Need For Speed: Edge Akhirnya Menghilangkan Fitur Selalu Online

Marvemir   |   Sabtu, 13 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi Kotakers yang fans berat dengan game-game ber-genre racing car AKA balap mobil, spesifiknya di sini, franchise Need for Speed, pastinya kalian merasa lumayan kecewa dengan reboot game franchise ini, yang dirilis pada tahun 2015 silam.

Bagaimana tidak Kru KotGa katakan demikian? Pasalnya, untuk pertama kalinya di dalam sejarah franchise game ini, untuk memainkan game ini, kita harusalah selalu online.

Nah, mengingat Electronic Arts (EA) kini sedang mengembangkan game terbaru dari franchise ini, Need for Speed: Edge, maka tidaklah mengherankan apabila banyak dari kita yang mempertanyakan kembali kebijakan online yang diterapkan ini. Intinya, apakah dalam memainkan game baru ini nanti, kita masih harus tetap selalu online?

Baca ini juga :

» Rayakan Ultah Jakarta! FIFA Mobile CEW Series 4 akan Hadir, Siapa yang akan Jadi Juara?
» [VIDEO]FIFA Mobile Ultimate Team of the Season, Mainlah dengan yang Terbaik
» Update Cold Snap Resmi Dirilis! Hadirkan Legends Loba ke Apex Legends™ Mobile
» Termasuk Indonesia! Battlefield Mobile Mulai Tahap Pengujian Khusus di 6 Negara
» Bersiap-Siap! EA Umumkan Empat Proyek Game Baru yang akan Tiba di 2023



Dan great news Kotakers. Ketika nanti game tersebut dirilis, kita bisa memainkan-nya secara offline layaknya seperti di game-game NFS yang dulu-dulu. Tentunya sekali lagi, kabar ini sangatlah membanggakan kita-kita yang sudah merasa frustasi sendiri dengan game reboot-nya kemarin tersebut.

Nah, bagaimana nih sekarang pendapat Kotakers pribadi terkait hal ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru