NEWS

Inilah Jadwal Konferensi Pers Perhelatan E3 2017

Cralizer77   |   Selasa, 16 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tidak lama lagi kalian perhetan E3 2017 akan segera digelar, acara yang diprakarsai oleh Entertainment Software Association ini memang akan menjadi ajang untuk memamerkan produk baru yang telah dipersiapkan oleh publisher dan developer gamer diseluruh dunia. Akan tetapi tidak banyak yang mengetahui jadwal acara yang terdapat dalam perhelatan tersebut.

Dilansir dari situs Kotaku.com, terdapat jadwal konferensi pers dari E3 2017 yang bisa kalian lihat di bawah ini.

Seperti yang bisa kalian lihat, terdapat nama publisher besar yang telah menyiapkan acara seperti EA, Microsoft, Bethesda, Sony, dan Nintendo. Akan tetapi hal menarik muncul dari publisher Ubisoft, yang belum memberikan informasi jadwal acara, meskipun namanya masuk dalam tabel konferensi pers E3 2017.

Sebelumya perhelatan E3 2017 kali ini akan dibuka untuk umum, sehingga pihak penyelenggarakan akan menyediakan tiket lebih banyak dari biasanya. Tiket tersebut dijual dengan harga USD 250 atau IDR 3.300.000 (USD 150 atau IDR 2.000.000 pada hari pertama penjualannya), tiket tersebut akan berlaku untuk mengakses show floor, panel diskusi, dan beberapa acara lainnya pada hari Selasa sampai dengan Kamis pada saat pergelaran E3.

Baca ini juga :

» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi

Pergelaran acara E3 2017 akan diadakan di Los Angles Convention Center pada tanggal 13 sampai dengan 15 Juni 2017. Kalian bisa mencari lebih lanjut mengenai acara tersebut pada situs resminya.

So, kejutan apa yang akan menanti dari perhelatan tersebut?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru