NEWS

Bersiaplah Untuk Kembali Berpetualang Dengan Jack Sparrow Tanggal 24 Mei 2017 Depan

Marvemir   |   Kamis, 18 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tidaklah dipungkiri sama sekali, bahwa film Pirates of Caribbean ke-5, Pirates of Caribbean: Dead Men Tell No Tales, adalah film yang paling ditunggu-tunggu nan diantisipasi oleh kebanyakan dari kita di tahun 2017 ini.

Nah, bagi kalian yang sudah tidak sabaran untuk menyaksikan petualngan terbaru si Jack Sparrow (Johnny Depp) ini, good news Kotakers karena film ini akan premier di seluruh bioskop di Indonesia, pada hari Rabu, 24 Mei 2017 mendatang.

Baca ini juga :

» Ternyata Disney Sangat Benci Dengan Penampilan Johnny Depp Sebagai Jack Sparrow
» Setelah Menunggu Lama, Inilah Beberapa Aktor Dan Aktris Yang Akan Tampil Di Seri Titans
» Kita Tidaklah Perlu Menunggu Sampai Januari 2018 Untuk Menyaksikan Agents of S.H.I.E.L.D Season 4
» Ezra Miller Resmi Kembali Sebagai Credence Barebone Di Fantastic Beasts 2
» [VIDEO]: Akhirnya Melalui Cuplikan Trailer Ini, Kita Megethaui Juga Tanggal Rilis Gran Turismo Sport



Sebagai pengingat saja, Dead Men Tell No Tales akan mengisahkan sosok Jack yang tiba-tiba di-datangi sekaligus di-incar habis-habisan oleh musuh lamanya, Pirate Hunter yang kini menjadi zombie, Captain Armando Salazar (Javier Bardem).

Nah, untuk menghadapi musuhnya tersebut, dirinya pun ber-aliansi dengan astronomer wanita cantik, Carina Smyth (Kaya Scodelario) yang menyarankannya untuk mencari Trisula milik Poseidon yang diyakini merupakan senjata ampuh untuk mengalahkan Armando.



Di tengah-tengah pencarian tersebut, Jack nyatanya jugalah harus di-repotkan dengan anak dari mantan kru-nya, Will Turner (Orlando Bloom), Henry Turner (Brenton Thwaites) yang bertekad untuk membebaskan sang ayah dari kutukan Davy Jones AKA Flying Dutchman (Bill Nighy).

Bagaimanakan nantinya cara Sparrow dalam menghadapi permasalahan yang bertubi-tubi ini? Nah, kalau mau tahu jawabannya, makanya pastikan kalian catat tanggal rilis-nya, 24 Mei 2017 oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru