NEWS

Ezra Miller Resmi Kembali Sebagai Credence Barebone Di Fantastic Beasts 2

Marvemir   |   Jumat, 21 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Kru KotGa lanjutkan, well, kalau mungkin hingga detik ini masih ada dari Kotakers yang belum menyaksikan Fantastic Beasts and Where to Find Them (2016), maka berhati-hatilah Kotakers.

Ya, jadi seperti yang telah kita saksikan di film prekuel franchise Harry Potter ini, salah satu sosok yang bisa dibilang adalah villain dari film ini, Credence Barebone (Ezra Miller), diperlihatkan telah tewas setelah disihir habis-habisan oleh anggota kongres magis AKA MACUSA.

Nah, akan tetapi nih, beberapa waktu yang lalu, berdasarkan daftar cast resmi dari sekuel-nya AKA Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 yang diunggah oleh CinemaBlend, terungkap bahwa nantinya sosok Barebone, akanlah tampil kembali di sekuelnya ini.

Baca ini juga :

» Ternyata Disney Sangat Benci Dengan Penampilan Johnny Depp Sebagai Jack Sparrow
» Film Solo The Flash DCEU Akan Mulai Syuting Awal 2019
» Update Film DCEU The Flash Sejauh Ini
» Dark Universe Resmi Menambah Tiga Monster Lagi Di Line-Up Filmnya
» Sutradara Nerdy, Kevin Smith, Ingin Sekali Untuk Menyutradarai Film DCEU Ini



WOW, bagaimana tuh nanti cara kembalinya? Kan jelas-jelas si Barbone sudah tewas. Well Kotakers, namanya saja film mengenai dunia sihir / magis. Pastinya nanti sutradara David Yates (Fantastic Beasts) cs, akan mencari akal untuk menjelaskan sosok Barebone yang masih hidup ini.

Kalau menurut Kru KotGa, kemungkinan besar, Barbone, akanlah dihidupkan kembali oleh soosk villain utama dari seri ini, Gellert Grindelwald (Johnny Depp). Well, untuk lebih jelasnya, mari kita tunggu saja deh hingga Fantastic Beasts and Where to Find Them 2 dirilis pada tanggal 16 November 2018 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru