NEWS

The Rock Inginkan Aktor Ini Yang Menjadi Shazam Di Film DCEU Shazam

Marvemir   |   Minggu, 21 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, terlepas film DCEU Shazam telah memiliki tanggal rilis, 5 April 2019 dan aktor sekaligus pegulat WWE, Dwayne The Rock Johnson telah resmi ditunjuk untuk memerankan sosok musuh bebuyutan Billy Batson AKA Shazam, Black Adam, akan tetapi sayangnya, hingga saat ini, sosok aktor yang akan memerankan sang superhero-nya belumlah diketahui.

Nah, melihat hal ini, maka wajarlah apabila baru-baru ini, The Rock ditanyakan oleh situs We Got this Covered terkait sosok aktor yang ia inginkan untuk menjadi Shazam-nya. Dan ketika ditanya, dengan scara kriptik dirinya mengatakan, bahwa ia menginginkan aktor di film The Lone Ranger (2013).

Tak pelak, ketika dirinya mengatakan ini, seluruh fans langsung berasumsi kuat bahwa sosok yang dimaksud, tidak lain dan tidak bukan adalah, aktor pemeran John Reid di film tersebut, Arnie Hammer.

Baca ini juga :

» Pemerannya Bertambah Umur, Sequel Shazam! Akan Memperlihatkan Humor Yang Lebih Dewasa
» Henry Gayden Siap Kembali Menjadi Penulis Naskah dalam Sequel Film Shazam!
» Meskipun Sudah Syuting, Cameo Cavill Menjadi Superman Dikabarkan Tidak akan Ditampilkan
» Warner Bros. Pictures Perlihatkan Trailer Shazam! Terbaru, Perlihatkan Aksi Kocak Billy Batson!
» Identitas dan Tampilan Karakter Villain Idris Elba di Hobbs & Shaw Akhirnya Terungkap



Paska membaca berita ini, sejujurnya Kru KotGa sih merasa tidak terlalu keberatan apabila memang nantinya, Hammer yang ditunjuk untuk memerankan sosok superhero yang aslinya anak kecil ini. Akan tetapi di saat yang sama, sama hal-nya seperti fans-fans DC lainnya, entah mengapa Kru KotGa masih dan lebih ingin agar Hammer memerankan sosok Hal Jordan AKA Green Lantern ketimbang Shazam.

Paslanya ya, Kru KotGa lebih merasa bahwa aktor berusia 30 tahun ini, secara tampang dan fisik, lebih cocok untuk memerankan ranger luar angkasa tersebut. Namun bagaimana nih, kalau menurut kalian? Apakah kalian juga setuju kalau Hammer menjadi sosok Shazam-nya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru