NEWS

Dukungan Capcom Ke Switch Bergantung dari Penjualan Ultra Street Fighter 2?

Cralizer77   |   Jumat, 26 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Capcom memang akan segera merilis game Ultra Street Fighter II: The Final Challengers untuk Switch dan akan tersedia dalam dua versi yakni versi fisik dan digital yang bisa didapatkan melalui layanan Nintendo eShop pada tanggal 26 Mei 2017, menariknya game tersebut dibanderol dengan harga cukup fantastis yakni USD 59.99.

Akan tetapi dilansir dari situs IGN, ternyata perilisan game Ultra Street Fighter 2 untuk Switch diketahui sebagai tolak ukur Capcom guna mendukung perangkat konsol hybrid tersebut. Pernyataan tersebut dikatakan langsung oleh COO Capcom yakni Haruhiro Tsujimoto lewat sebuah interview yang dilakukan oleh situs Toyokeizai.net. Hasil interview di-posting pada subforum Reddit oleh salah satu penggunanya bernama Calm Mind.

Sontak saja postingan tersebut mengundang reaksi bagi para anggota subforum Reddit lainnya. Pasalnya COO Capcom menyebutkan beberapa poin target bisnis yang akan dilakukan oleh Capcom dimasa yang akan datang, salah satu poinnya yakni Capcom masih mencoba mendukung Switch dan melihat perkembangan game Ultra Street Fighter 2 pada bulan Mei 2017 nanti.


COO Capcom, Haruhiro Tsujimoto (Kanan)

Capcom memang diketahui memang baru mengkonfirmasikan perilisan game Ultra Street Fighter 2 untuk Switch, atas pernyataan tersebut tidak jalas apakah Tsujimoto menyiratkan bahwa Capcom dapat menarik seluruh game untuk Switch apabila game fighting klasik yang telah dirilis tersebut mengalami penjualan yang buruk.

Baca ini juga :

» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Modder Berhasil Porting Game GTA V ke Nintendo Switch, Tapi Switch Kewalahan Buat Jalaninnya!
» Perilisan Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes di Asia-Pasifik Terungkap, JRPG lebih dari 100 Hero
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U

Pada game Ultra Street Fighter II: The Final Challengers ini nantinya akan terdapat 19 karakter yang dapat dimainkan termasuk dua karakter baru yaitu Evil Ryu dan Violent Ken. Kalian para gamers dapat memainkan pada Nintendo Switch dalam TV mode, table mode, ataupun handheld mode. Pada game ini juga terdapat "buddy mode" yaitu sebuah mode dimana kalian dan teman kalian akan bermain bersama melawan musuh.

So, apakah game Ultra Street Fighter II: The Final Challengers yang dibanderol dengan harga USD 59.99 layak untuk dimiliki?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru