NEWS

Hugh Jackman Sangat Antusias Ketika Bertemu dengan Para Penggila Mario Kart Di Jalanan

Cralizer77   |   Jumat, 26 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Mario Kart 8 Deluxe memang telah dirilis eksklusif untuk perangkat Nintendo Switch, keberadaan game tersebut memang telah ditunggu oleh para penggemarnya diseluruh dunia karena menghadirkan sesuatu yang lebih menarik dibandingkan seri sebelumnya yakni Mario Kart 8.

Nah, baru-baru ini salah satu aktor pemeran Wolverine telah bertemu dengan para penggemar Mario Kart ketika sedang berada di lampu merah. Dirinya terkejut melihat kumpulan para penggemar tersebut telah berada di sebelah mobil yang dinaikinya sambil menunggu lampu hijau menyala. Aksi jalanan tersebut sebenarnya juga telah tersedia pada sebuah tempat bernama MariKart yang berada di Tokyo, Jepang. Dimana dalam wahana MariKart, kalian juga bisa merasakan balapan mobil go-kart layaknya Mario Kart, lengkap dengan penyewaan kostum dan aksesoris yang bisa digunakan untuk menjadi Yoshi dan karakter lainnya.

Berikut kicauan Hugh Jackman melalui akun Twitter-nya.

Kicauan tersebut telah mendapatkan lebih dari 29 ribu re-Tweet dan 61 ribu Like. Mario Kart 8 Deluxe sendiri telah dirilis pada tanggal 28 April 2017 lalu dan telah berhasil mendapatkan rekor total penjualan yang sangat fantastis.

Baca ini juga :

» Rumor Terbaru Nintendo Swich 2 Bakal Rilis Tahun Ini! Akan Ada Versi Oled Juga!
» Beneran Worth-It! 7 Keseruan Eiyuden Chronicle yang Bikin Fans Suikoden Berlinang Air Mata
» Film Sonic the Hedgehog 3 Dipastikan Banyak Mengambil Inspirasi dari Game Sonic Adventure 2
» Fans Kembangkan Pretendo Untuk Main Online 3DS Dan Wii U
» Nintendo Absen di Gamescom 2024, Apakah Lagi Persiapan Rilis Switch 2 di Tahun 2025?

So, apakah sosok Wolverine juga akan hadir untuk Mario Kart 8 Deluxe? Kita tunggu saja kejutan yang akan diberikan oleh Nintendo nanti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru