NEWS

Bandai Namco Umumkan Game Baru Little Witch Academia Eksklusif untuk PS4

Cralizer77   |   Senin, 29 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hari ini Bandai Namco telah mengumumkan judul game terbarunya yaitu Little Witch Academia: The Witch of Time and the Seven Wonders, merupakan game action adventure yang berdasarkan anime popular dan rencananya akan segera hadir untuk PlayStation 4 di Jepang pada tahun 2017.

Game Little Witch Academia: The Witch of Time and the Seven Wonders ini sendiri akan mengadopsi alur cerita yang sama kualitasnya dengan versi anime. Dimana player akan dapat melakukan eksplorasi di Luna Nova Magical High School dengan karakter penyihir wanita yang bernama Akko dan para penyihir lainnya untuk mengungkap tujuh keajaiban yang terdapat dalam sekolah tersebut.

Game ini menjanjikan beberapa fitur seperti detail ekspresi wajah dan pergerakan karakter yang dinamis, dimana pengembangan game ini menggunakan teknologi grafis 3D dan terdapat CG animasi yang nantinya juga akan hadir pada saat adegan battle.

Baca ini juga :

» Kerjasama Dengan Kadokawa, Adaptasi Anime Garena Free Fire Resmi Diumumkan!
» Berpetualang di Dunia Padang Pasir Karya Akira Toriyama - Review Sand Land
» Segera Hadir di Indonesia! Berbagai Produk Terbaru Mobile Suit Gundam SEED Freedom
» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop

Nah, Bandai Namco telah membagikan sebuah cuplikan video komersial dan beberapa screenshot yang bisa kalian lihat di bawah ini. Kalian juga dapat mengunjungi situs resminya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru