NEWS

Bocoran Game Gratis untuk PlayStation Plus Bulan Juni Muncul!

Cralizer77   |   Selasa, 30 May 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Sebentar lagi akan memasuki bulan Juni, dan tentunya bagi kalian pengguna layanan PlayStation Plus juga akan segera bisa merasakan game gratis yang akan segera dihadirkan oleh Sony. Nah, baru-baru ini PlayStation Turki secara tidak sengaja telah membocorkan beberapa game yang akan bisa kalian dapatkan bagi pengguna layanan PlayStation Plus bulan depan.

Para pelanggan PlayStation Plus sepertinya akan dapat merasakan beberapa game seru, diantaranya Killing Floor 2 yang merupakan game first person shooter dengan tema zombie dari Tripware Interactive dan satu lagi merupakan game Life is Strange, merupakan game episodik yang telah dirilis pada tahun 2015 lalu.

Kalian bisa melihat bocoran gambar dua game yang akan hadir pada PlayStation Plus bulan Juni di bawah ini.

Baca ini juga :

» Ada EA Sports FC 24! PlayStation Umumkan List Game Gratis PS Plus Bulan Mei 2024!
» Stellar Blade Menjadi Game Khusus PS5 Dengan User Score Metacritic Tertinggi
» Pemain Claim Ghost of Tsushima Malah Jadi “Rusak” Setelah Dapatkan Update Terbaru
» Petisi Untuk "Bebaskan" Stellar Blade Sudah Mencapai 50.000
» Stellar Blade Kena Sensor Setelah Rilis, Beberapa Fans Langsung Marah

Sony sendiri belum memberikan informasi mengenai daftar game yang akan bisa didapatkan oleh para member PlayStation Plus bulan depan, namun kemungkinan informasi tersebut akan segera diungkap lewat sebuah trailer dan biasanya diumumkan juga melalui PlayStation Blog.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru