NEWS

[E3 2017] Dragon Ball FighterZ Akan Bawa Gamer ke dalam Pertarungan Seperti di Anime

Master-Fakry   |   Senin, 12 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Pasca sukses dengan seri Dragon Ball Xenoverse, nampaknya E3 2017 adalah waktu yang tepat bagi Bandai Namco untuk memperkenalkan game fighting Dragon Ball terbaru dengan model klasik 2D. Game tersebut diberi judul Dragon Ball FighterZ dan rencananya akan diluncurkan untuk konsol PlayStation 4, Xbox One dan PC.

Game fighting yang dikembangkan atas kerja sama dengan Arc System Works ini tampil dalam grafis bergaya anime berkualitas tinggi dengan gameplay yang mudah untuk dipelajari oleh gamer di seluruh dunia. Dalam pertarungannya nanti, aksi pertarungan akan tampil dengan spektakuler dari para petarung yang super kuat dari seri Dragon Ball.

Trailer-nya di bawah ini.


Trailer

Jika melihat trailer di atas, nampak sekali bahwa Dragon Ball FighterZ tampil dengan grafis bergaya anime yang sangat menyatu dengan background-nya sehingga pemain akan merasakan pengalaman menyaksikan pertarungan seakan-akan menonton anime.

Baca ini juga :

» Knee: TEKKEN 8 Tidak Menyenangkan, Gameplay Agresifnya Itu Absurd
» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» Creator One Piece dan Naruto Beri Penghormatan Atas Meninggalnya Creator Dragon Ball Akira Toriyama
» Hormati Sang Legenda, Pemerintah Tiongkok Ikut Berduka Atas Kepergian Akira Toriyama
» RIP Akira Toriyama (1955-2024), Mangaka Legendaris Dragon Ball Tutup Usia di Umur 68 Tahun

Dragon Ball FighterZ mendukung pertarungan 3 lawan 3, dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 untuk memaksimalkan kualitas grafis yang ditampilkan dalam permainannya, tampil dengan 60 FPS dan resolusi 1080p (resolusi yang lebih besar untuk PS4 Pro dan Xbox One X), pertarungan yang menyuguhkan beragam combo spektakuler, stage yang dapat dihancurkan, dan pemandangan yang bakal sangat familier bagi penggemar seri anime Dragon Ball.

Untuk saat ini, karakter yang dipastikan hadir pada game yang rencananya diluncurkan pada awal tahun 2018 ini, yaitu Goku, Vegeta, Gohan, Cell, Frieza dan Majin Buu.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru