NEWS

[E3 2017] Destiny 2 versi PC Dapatkan Tanggal Rilis Pasti! Closed Beta Segera Dimulai

Taufik Hidayat   |   Selasa, 13 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Tanggal rilis Destiny 2 untuk konsol memang telah diumumkan, tapi untuk versi PC, Activision baru mengumumkannya hari ini. Destiny 2 versi PC akan dirilis 24 Oktober mendatang, sekitar tujuh minggu setelah perilisan di PlayStation 4 dan Xbox One. Meskipun Destiny 2 versi PC dirilis belakangan, bagi kamu para PC master race jangan beranggapan di anak tirikan.

Sesuai yang diungkapkan oleh Bungie sebelumnya, Destiny 2 versi PC akan memiliki framerate tak terbatas. Disisi lain, versi PlayStation 4 dan Xbox One akan dikunci 30 FPS. Jika kamu berpikir bahwa versi PlayStation 4 Pro akan berjalan dengan 60 FPS dengan resolusi 1080p, Bungie tidak menjamin akan mendapatkan FPS yang stabil.
Baca ini juga :

» Mantan CEO Activision Blizzard Bobby Kotick Dilaporkan Ingin Akuisisi TikTok
» Dapatkan Review Negatif, COD MW3 Tetap Jadi Game Paling Laris di Amerika Serikat!
» Dev Call of Duty: Modern Warfare 3 (2023) Akui Bahwa Game Ini Awalnya Sempat Direncanakan Rilis sebagai DLC!
» Perubahan Besar di Dunia Game? Microsoft Resmi Akuisisi Activision Blizzard
» Tidak Jadi Rilis Tahun Ini, Call of Duty: Warzone Mobile akan Rilis Tahun Depan!

Pada 18 Juli mendatang, bagi para gamer yang melakukan pre-order di PS4 akan mendapatkan hak untuk Early Access pada tanggal tersebut. Sementara bagi yang melakukan pre-order di Xbox One akan mendapatkan Early Access pada 19 Juli. Pada akses beta dikonsol akan dimulai dari tanggal 21 Juli sampai dengan 23 Juli.

Bungie mengatakan bahwa akses beta pada versi PC baru akan dimulai pada akhir Agustus. Destiny 2 akan dirilis dikonsol PlayStation 4 dan Xbox One pada 8 September mendatang. Sementara versi PC baru akan dirilis pada 24 Oktober.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru