NEWS

Inilah Seluruh Detil Terkait Seri WWE2K Terbaru, WWE2K18

Marvemir   |   Selasa, 20 Jun 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kita-kita yang fans WWE, tentunya selain setiap tahunnya kita menunggu 3 event besar WWE (Summerslam, Survivor Series & WrestleMania), juga kita menunggu-nunggu akan perilisan seri WWE2K terbaru.

Dan seperti kita ketahui, di tahun 2017 ini, 2K akanlah merilis seri WWE2K ke-6 mereka, WWE2K18. Nah, setelah berbulan-bulan merasa sangat penasaran untuk mengetahui detil-detil awal terkait game ini, akhirnya beberapa jam yang lalu Kru KotGa mendapatkan beberapa highlight penting dari salah satu game yang paling diantisipasi perilisannya ini.

Baca ini juga :

» Batalkan WWE 2K21, 2K Sports Umumkan Game Terbaru WWE 2K Battlegrounds
» WWE 2K18 Resmi Dirilis Di Nintendo Switch
» [SPOILER]: Inilah Hasil Lengkap Pertandingan Di Event WWE Great Balls of Fire 2017
» Apakah Seth Rollins Memang Ingin Bergulat Dengan The Rock?
» Inilah Fitur / Mode Terbaru Yang Akan Ditampilkan Di WWE 2K18



Pertama, mantan juara WWE World Heavyweight 2 kali, Seth Rollins, resmi ditunjuk sebagai wajah dari cover WWE 2K18. Dan kerennya, dalam mengumumkan kabar ini, Rollins, mengumumkannya melalui salah satu segmen singkat di program ESPN Sport Center kemarin.

Kedua, masih berkaitan dengan yang di atas, paska pengumumannya tersebut, 2K langsung merilisi trailer pertama dari WWE2K18 yang bisa dibilang keren banget. Selain trailer tersebut mengumumkan kembali sosok Rollins sebagai cover dari game ini, juga trailer ini mengumumkan bahwa WWE 2K18, akan resmi dirilis pada tanggal 17 Oktober 2017 mendatang.



Ketiga, game ini nantinya akan dirilis dalam 3 edisi: Standard Edition, Deluxe Edition dan Collector Edition.

Keempat dan yang paling penting dari semuanya, game ini rasanya sudah dipastikan hanya akan dirilis di PS 4 & X-Box One saja. Sehingga dengan kata lain, sayangnya, bagi Kotakers yang masih belum memiliki kedua console di atas, kalian tidaklah akan bisa lagi menikmati game ini.



Akan tetapi terlepas demikian, kita tunggu saja lagi pengumuman lebih lanjutnya ke depannya. Siapa tahu saja, 2K berubah pikiran dan memang akan merilis game ini di console last-gen (PS 3 & X-Box 360). Oh ya, tambahan lainnya, menurut pernyataan Rollins, nantinya WWE2K 18 akan memiliki jumlah roster yang jauh lebih banyak lagi dari WWE 2K17.

Nah, sembari kita menunggu update-update berikutnya ke depannya, yuk kita saksikan saja dulu trailer yang dimaksud di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru