NEWS

Bakal Seru dan Kocak Abis, Jumanji yang Baru Bukan Seperti Film Jumanji yang Dikenal Selama Ini

Master-Fakry   |   Minggu, 02 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Jumanji: Welcome to the Jungle, film yang dibintangi oleh Dwayne Johnson dan Jack Black telah mendapatkan trailer perdananya. Pada trailer yang diunggah via YouTube itu, dikisahkan bahwa para tokoh akan memasuki dunia Jumanji dengan cara yang berbeda dari film Jumanji terdahulu yang dibintangi oleh Robin Williams.

Apabila Jumanji terdahulu berkisah tentang para tokoh yang masuk ke dunia Jumanji melalui boardgame, pada Jumanji: Welcome to the Jungle ini para tokoh yang terdiri dari empat orang anak masuk ke Jumanji melalui video game. Wow, alur cerita yang menurut Kru Kotga cukup modern, sekaligus membuat kisah Jumanji jadi lebih segar.

Baca ini juga :

» Jumanji: Wild Adventure akan Hadir di PC dan Konsol Pada 3 November!
» Game Jumanji Siap Hadir bulan November Ini, Hadirkan The Rock Sebagai Playable Karakter!
» Dwayne 'The Rock' Johnson Ungkap Tanggal Tayang Sekuel Jumanji!
» Jumanji: Welcome to the Jungle Sukses Besar, The Rock Berterima Kasih Kepada Penonton Indonesia
» Video Promo Film Jumanji: Welcome to the Jungle Ini Menampilkan Klip yang Menegangkan

Kru Kotga punya pertanyaan untuk Kotakers. Berapa banyak film yang mengisahkan tentang seseorang yang dihisap oleh video game yang pernah kamu tonton?

Berdasarkan trailer-nya, film Jumanji terbaru ini akan menyuguhkan begitu berbagai petualangan seru serta beragam aksi kocak dari para pemainnya, khususnya oleh Jack Black dan Kevin Hart.

Trailer-nya di bawah ini.


Film komedi fantasi yang disutradarai oleh Jake Kasdan ini rencananya akan mulai tayang di bioskop Amerika pada tanggal 20 Desember 2017.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru