NEWS

Ultah Pertama Pokemon Go, Pikachu Bertopi Ash Ketchum Muncul di Alam Liar

Master-Fakry   |   Jumat, 07 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sulit dipercaya bahwa Pokemon Go telah diluncurkan setahun yang lalu, dan sebuah tahun yang sangat luar biasa. Sejak diluncurkan pada Juli 2016, Trainer (julukan gamernya) telah merasakan keseruan Pokemon Go dan fitur augmented-reality (AR) dengan mencari Pokemon di dunia nyata, berjalan kaki, mendapat teman baru, dan menjelajah tempat baru di lingkungan sekitar. Melalui perjalanan tersebut, Trainer telah menangkap lebih dari 120 juta Pokemon dan membuat kenangan yang tidak terlupakan.

Sepekan belakangan, perayaan ulang tahun pertama telah berlangsung meriah. Mungkin kamu, dan jutaan Trainer lainnya telah merasakan pengalaman di Gym baru dan berpartisipasi pada Raid Battle bersama keluarga dan teman-teman.

Baca ini juga :

» Jual Hack Save Data Game Pokemon, Seorang Pria ditangkap Polisi di Jepang
» Tencent Dilaporkan Sedang Mengembangkan Sebuah Game Yang Mirip Dengan Palworld
» Channel Youtube NoahJ456 Dapat Strike Karena Video CoD Mod Pokemon yang Diupload 7 Tahun Lalu
» Toyota Bikin Versi Nyata dari Pokemon Miraidon! Ga cuma Model, Tapi Juga Bisa Dikendarai!
» Kartu dan Plush Toys Pikachu Berkemeja Batik Hadir di Bali

Perayaan ulang tahun ini berlanjut dengan kemunculan Pikachu bertopi Ash Ketchum, peran utama seri anime Pokemon. Kemunculan Pikachu tersebut di Indonesia akan berlangsung mulai 7 Juli 2017 (jam 03.00 WIB) sampai 25 Juli 2017 (jam 03.00 WIB).


Selain itu, di shop juga kamu akan menemukan promosi spesial berupa Anniversary Box yang dijual seharga 1.200 PokeCoin yang berisi sejumlah barang, yaitu 6x Incubator, 6x Max Revive, 20x Ultra Ball, dan 2x Premium Raid Pass. Jika ditotal, harga yang dibandrol dalam paket itu jauh lebih murah dibandingkan harga jika beli satuan di shop.


Dalam beberapa pekan ke depan bahkan akan ada berita seru, termasuk tambahan informasi mengenai acara Pokemon Go Fest Chicago yang bakal digelar pada bulan Juli ini, beberapa event di wilayah Eropa akan diselenggarakan di Unibail-Rodamco pada bulan Agustus, dan acara Pikachu Outbreak di Yokohama, Jepang pada bulan Agustus mendatang juga.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru