NEWS

Menyeramkan! Screenshot Terbaru The Evil Within 2 Kembali Dibagikan

Taufik Hidayat   |   Sabtu, 15 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Menjadi game psychological horror yang cukup populer, tentu saja sekuel dari The Evil Within sangat dinanti-nanti oleh para gamer. Dengan horror yang terkesan sepi namun mencengangkan, Bethesda telah membagikan screenshot terbaru untuk The Evil Within 2.

The Evil Within 2 dikembangkan oleh Tango Gameworks yang dikepalai oleh sang masterpiece, Shinji Mikami. The Evil Within 2 akan membawa franchise The Evil Within pada level baru dengan pengabungan yang unik antara ketakutan psikologis dan elemen survival horror yang sebenarnya.

Baca ini juga :

» Microsoft Tutup Banyak Studio Termasuk Studio Pengembang The Evil Within dan Hi-Fi Rush
» Game Fallout Series Masuk dalam Daftar Game yang Paling Banyak dimainkan di Steam Deck!
» Rumor Microsoft Pengen Fallout 5 Bisa Rilis Lebih Cepat! Apa Karena Hype Fallout Lagi Naik?
» Bethesda Konfirmasi Jika Fallout 4 via PS Plus Collection Tidak Akan Dapatkan Next-Gen Update Secara Gratis!
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!

Dalam The Evil Within 2, kalian akan kembali melihat sosok karakter protagonis Sebastian Castellanos yang telah kehilangan segalanya, termasuk anak perempuannya yang bernama Lily, dirinya dipaksa untuk bekerjasama dengan Mobius yakni organisasi bayangan yang menyebabkan kehidupan Sebastian hancur.

Sebastian harus kembali bertemu dengan makhluk mengerikan, dunia yang menyeramkan. Setiap ancaman akan muncul dari tiap sudut, dan dirinya harus bergantung pada akal sehatnya untuk bisa bertahan hidup. Ini merupakan kesempatan terakhir baginya untuk melakukan penebusan dan juga satu-satunya jalan keluar dari semua yang telah dialaminya.

The Evil Within 2 direncanakan rilis pada 13 Oktober untuk PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru