NEWS

Ternyata Inilah Negara Yang Paling Banyak Menghabiskan Uang Untuk Pokemon Go

Marvemir   |   Sabtu, 15 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui, terlepas game Pokemon Go sangat adiktif untuk dimainkan, namun tidaklah dipungkiri bahwasanya game ini jugalah mampu menguras habis kocek kita. Dan tentunya uang real yang kita miliki tersebut digunakan oleh kita untuk membeli Poke Coin yang nanti-nya berfungsi untuk meng-upgrade atau membeli item-item yang nantinya dapat digunakan untuk mem-perkeren Pokemon kita.

Nah, tidaklah dipungkiri bahwa seluruh gamer di dunia telah lumayan banyak menghabiskan uang hanya untuk membeli Poke Coin tersebut. Akan tetapi, dari seluruh pemain yang ada, pernahkah kalian merasa penasaran dengan pemain dari negara manakah yang paling sering / banyak menghabiskan uang meraka hanya untuk game ini?

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini



Well untungnya, beberapa waktu yang lalu, situs perhitungan statistik rata-rata terkenal, Sensor Tower, mengunggah tabel (chart) yang memperlihatkan data rata-rata total in-game purchase yang dihabiskan oleh gamer Pokemon di beberapa negara besar yang mana, data ini di-total dari bulan Juli 2016-Juli 2017.

Dan terlihat jelas dari tabel di atas, bahwa ternyata gamer dari Jepang-lah yang paling banyak menghabiskan uang mereka hanya untuk membeli Poke Coin dan hal-hal lain yang terkait dengan game ini. Terlihat jelas di tabel tersebut bahwa sebulan-nya, gamer Jepang menghabiskan total sebsar $26 atau sekitar Rp. 350.000 hanya untuk game ini.



WOW, duit segitu bisa beli untuk jatah beras satu bulan tuh he he. Untungnya, di daftar tersebut gamer-gamer dari Indonesia tidaklah masuk yang mana artinya, gamer-gamer di Indonesia masihlah memainkan game ini dalam tahap yang masih sangat wajar.

Nah, setelah mengetahui fakta ini, bagaimana nih pendapat kalian? Dan kira-kira kalau kalian memainkan Pokemon Go, seberapa besar uang yang kalian keluarkan untuk membeli Poke Coin, item-item dan lain-lainnya?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru