NEWS

Sekuel The Evil Within 2 Akan Miliki Resolusi 4K dan Support Xbox One X Enhanced

Cralizer77   |   Selasa, 18 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Microsoft belum lama ini telah mengumumkan lewat situs resminya bahwa judul sekuel The Evil Within 2 milik Tango Gameworks dan Bethesda ini akan mendukung fitur Xbox One X enhanced dan HDR serta berjalan pada resolusi 4K.

Sayangnya pada pengumuman tersebut tidak memberikan informasi apakah The Evil Within 2 akan native 4K atau hanya upscaled. Dalam informasi tersebut juga mengatakan bahwa untuk versi PC juga mendapatkan dukungan 4K dan sayangnya tidak ada informasi apakah game tersebut juga mendukung resolusi 4K untuk versi PS4 Pro, meskipun banyak yang berasumsi bahwa PS4 Pro juga mendapatkan resolusi 4K namun memiliki perbedaan antara versi Xbox One X, seperti pada fitur enhanced dan juga frame rates.

Nah, pada sekuel The Evil Within 2 ini akan kembali menghadirkan ide pemikiran dari Shinji Mikami dan talenta berbakar dari studio Tango Gameworks, dimana dalam game tersebut akan membawa franchise The Evil Within pada level baru dengan pengabungan yang unik antara ketakutan psikologis dan elemen survival horror yang sebenarnya.

Dalam The Evil Within 2, kalian akan kembali melihat sosok karakter protagonis Sebastian Castellanos yang telah kehilangan segalanya, termasuk anak perempuannya yang bernama Lily, dirinya dipaksa untuk bekerjasama dengan Mobius yakni organisasi bayangan yang menyebabkan kehidupan Sebastian hancur.

Baca ini juga :

» Mulai di Update Terbaru, Windows 11 Bakal Munculin Iklan Buat Semua Pengguna!
» Fallout Series Kasih Easter Egg Lewat Nomor Telepon Vaults ! Bisa di Telepon atau Kirim Pesan!
» Fallout 4 Akan Segera Dapatkan Next-Gen Update Untuk PS5 dan Xbox Series X|S Pada 25 April!
» Microsoft Peringatkan Developer Game Untuk Tidak Membuat Karakter Wanita Yang Terlalu Seksi
» Meta, Microsoft, X dan Match Group Gabung dengan Epic Games Buat Nuntut Kebijakan Payment Apple!

Sebastian harus kembali bertemu dengan makhluk mengerikan, dunia yang menyeramkan. Setiap ancaman akan muncul dari tiap sudut, dan dirinya harus bergantung pada akal sehatnya untuk bisa bertahan hidup. Ini merupakan kesempatan terakhir baginya untuk melakukan penebusan dan juga satu-satunya jalan keluar dari semua yang telah dialaminya.

Bethesda Softworks bersama Tango Gameworks mengumumkan The Evil Within 2 akan segera dirilis untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 13 Oktober 2017 mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru