NEWS

[SDCC 2017]: Akhirnya, Inilah Tampang Jonathan Crane AKA Scarecrow Di Gotham Season 4 Depan

Marvemir   |   Senin, 24 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Well akhirnya, setelah mendengar rumor sana-sini selama beberapa bulan terakhir, akhirnya melalui perilisan trailer perdana Gotham Season 4 yang dirilis beberapa jam lalu di event San Diego Comic-Con 2017, resmi sudah ter-konfirmasi bahwasanya, Jonathan Crane AKA Scarecrow akan menjadi sosok villain utama di musim 4.

Dan hal tersebut di-konfirmasikan melalui adegan menjelang akhir trailer ini yang mana menampilkan sosok Crane yang ketika dipanggil oleh teman-nya, dirinya langsung menghadap temannya (baca: kamera) dengan sudah memakai topeng Scarecrow-nya.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.



Dan ngomong-ngomong soal topeng-nya, entah mengapa Kru KotGa lebih menyukai ke-simpelan desain yang ditampilkan di seri ini ketimbang topeng Scarecrow-nya Cillian Murphy di film Batman Begins (2005) dulu.

Selain menampilkan sosok Scarecrow, tentunya di trailer Season 4 ini, kita juga menampilkan adegan-adegan yang menampilkan karakter-karakter familiar Gotham lainnya yang mana, akan meneruskan kisah mereka masing-masing di akhir Season 3-nya.



Nah, tanpa perlu berpanjang lebar lagi, bagi kalian yang sudah merasa penasaran untuk melihat sosok Scarecrow-nya yang menurut kabar adalah sosok Crane yang kini sudah dewasa alias bukan remaja seperti di Season 1-nya dulu, langsung saja deh kalian cekidot di sini.

Oh ya hampir lupa tolong di-ingat bahwa trailer ini, digabung dengan adegan rekap Gotham Season 3 kemarin. Sehingga untuk memudahkan kalian, kalian langsung saja majukan video-nya ke menit 4:27 untuk langsung ke bagian trailer season 4-nya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru