NEWS

[SDCC 2017]: Inilah Tampilan Trailer 4 Menit Justice League Yang Sangat Bikin Hype Sekali

Marvemir   |   Senin, 24 Jul 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah sebelumnya kita sukses dibikin lumayan hype dengan rilisan 2 trailer-nya beberapa bulan lalu, dapat Kru KotGa katakan dengan sangat bangga rasa hype kita untuk menyaksikan film DCEU Justice League pada tanggal 17 November 2017 mendatang tersebut semakin menjadi saja setelah menyaksikan trailer ketiganya yang dirilis di event SDCC 2017 beberapa jam lalu ini.

Ya bagaimana tidak Kotakers? Dari awal hingga akhir, trailer berdurasi 4 menit ini, sukses banget dalam menampilkan adegan-adegan super geeky nan excited. Pokoknya sekali lagi seru sekali Kotakers.

Dan tentunya seperti hal-nya dengan rilisan-rilisan trailer Comic-Con, trailer ini sukses memperlihatkan kepada kita beberapa adegan-adegan greget seperti penampilan sosok villain utama film ini (walu tidak full), Steppenwolf (Ciaran Hinds), joke-joke lucu yang dilontarkan Barry Allen AKA The Flash (Ezra Miller) dan tentunya sosok Aquaman (Jason Mamoa) yang sangat badass.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.



Akan tetapi dari adegan-adegan yang telah disebutkan tersebut, dapat dikatakan bahwa scene trailer yang paling greget adalah di bagian akhir di mana Alfred (Jeremy Irons) yang tiba-tiba dikejutkan dengan kedatangan seseorang yang kemudian, si pelayan setia Bruce Wayne (Ben Affleck) ini, mengatakan ke orang ini: They said you come, now lets hope, you are not too late.

Dan tentunya, tanpa perlu menjadi dokter spesialis superhero, tentunya kita bisa langsung menerka bahwa Alfred di adegan trailer tersebut, mengatakan hal tersebut terhadap Clark Kent AKA Superman (Henry Cavill) yang mana seperti kita ketahui, akan kembali di film ini.



Pertanyaannya sekarang, apakah ketika Superman nanti kembali di film ini, dirinya memang akan mengenakan kostum hitam-silver seperti di komiknya? Atau malah masih tetap mengenakan kostum merah-birunya?

Well untuk mengetahui jawabannya, ya kita tunggu saja hingga film-nya dirilis di tanggal yang telah disebutkan tersebut. Nah sekarang, langsung saja deh kalian saksikan cuplikan trailer kerennya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru