NEWS

Piko Taro Nikahi Model Gravure yang 15 Tahun Lebih Muda Dari Dirinya

Taufik Hidayat   |   Jumat, 04 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Seperti yang kita ketahui bersama, Piko Taro sempat menarik perhatian publik berkat video viralnya yang berjudul Pen-Pineapple-Apple-Pen. Tak hanya masyarakat biasa, ternyata jajaran artis juga banyak yang menyukai Piko Taro. Termasuk salah satu model gravure yang cantik, Hitomi Yasueda.

Dilansir dari soranews24, Piko Taro mengatakan bahwa pada hari Jumat lalu ia sudah mengucapkan janji suci kepada Hitomi Yasueda dan telah resmi menjadi sepasang suami-istri. Melalui blognya, Pria berusia 44 tahun dengan nama asli Kazuhito Kosaka dan Hitomi Yasueda yang berusia 29 tahun telah mengajikan pernikahan pada hari kamisnya. Menurut tempatnya berkeja Keduanya sudah berkencan sejak 2013 lho.

Baca ini juga :

» Jadwal dan Venue Tokyo Game Show 2024 Diumumkan! Angkat Tema "Trailblaze the World with Gaming"
» Ramai, Seru, dan Epik! Yuk, Intip Keseruan Hari Pertama Motion Ime Festival 2023!
» Love Live dan Idolmaster Umumkan Konser Kolaborasi pada Akhir Tahun 2023
» Upload Footage Anime di YouTube, Seorang Konten Kreator di Jepang Ditangkap Polisi
» [TGS 2023] Tokyo Game Show 2023 Pamerkan Visual Utama! Ungkap Tema Tahun Ini

Awalnya, mereka bertemu di sebuah program televisi dimana mereka berdua muncul. Saat itu, Piko Taro masih berjuang dengan "lawakannya" yang unik untuk menggaet para penggemar. "Saya tertarik pada kebaikan, kesungguhan, kesedihan, dan kekuatan semangat yang dia tunjukkan saat kita berbicara dan mengobrol," ujar Piko Taro memuji istrinya.

Well, karena pernikahan mereka dilakukan karena kebetulan nama Piko Taro sedang melejit, beberapa netizen menganggap Yasueda tertarik kepada Piko Taro karena sebuah "materi". Meski begitu, faktanya mereka sudah mulai berkencan saat Piko Taro sedang berjuang untuk karirnya. Kru KotGa, hanya bisa mengatakan selamat atas pernikahan Kazuhito Kosaka (Piko Taro) dan Hitomi Yasueda.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru