NEWS

Akhirnya Kita Akan Menyaksikan Juga Awal Mula Teror Boneka Annabelle Pada Tanggal 9 Agustus 2017

Marvemir   |   Minggu, 06 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Setelah merinding-rinding ria menyaksikan teaser maupun trailer penuhnya, akhirnya pada hari Rabu, 9 Agustus 2017 mendatang, kita akan menyaksikan juga prekuel dari film spin-off hit The Conjuring (2013), Annabelle (2014), Annabelle: Creation.

Dan pengumuman tanggal rilis film yang disutradarai oleh David F. Sandberg (Lights Out) ini Kru KotGa dapatkan dari unggahan tweet resmi CGV Cinemas yang diunggah beberapa waktu yang lalu.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Trailer, Jadwal Rilis X-Men: Dark Phoenix Resmi Diundur
» Dengan Akan Dirilisnya The Nun, Bagaimana Urutan Kronologis Conjuring Universe Saat Ini?
» Jadwal Perilisan Star Wars Episode 9 Diundur
» Saksikan Upaya Lightning McQueen Menjadi Raja Sirkuit Balap Lagi Pada Tanggal 16 Agustus Ini
» Inilah Detil-Detil Mengenai Film Spion-off The Conjuring Selanjutnya, The Nun



Perlu diingat, walau Kru KotGa mendapatkan pengumuman ini dari CGV Cinemas, namun dapat dipastikan film ini nantinya jugalah akan ditayangkan di bioskop sejuta umat, Cinema XXI.

Sebagai pengingat saja sekali lagi, Annabelle: Creation merupakan film yang menceritakan asal-usul mengapa boneka Annabelle bisa menjadi se-seram seperti yang kita saksikan di The Conjuring dan Annabelle dulu.



Dan oh ya hampir lupa, ketika film ini dirilis perdana di LA Film Festival, 19 Juni 2017 lalu, sebagian besar kritikus dan media yang diundang, memberikan nilai super positif terhadap film ini.

Nah, apakah penilaian positif ini nantinya memanglah benar adanya (sesuai dengan yang telah dikatakan)? Well, kita tunggu saja deh hingga kita saksikan sendiri dengan mata kepala kita pada tanggal yang telah disebutkan di atas oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru