NEWS

Annabelle: Creation Mencetak Rekor Sebagai Film Universe Conjuring Dengan Opening Weekend Terendah

Marvemir   |   Selasa, 15 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Yap, kalian tidak salah baca Kotakers. Terlepas film prekuel Annabelle (2014), Annabelle: Creation mendapatkan review-review positif, namun nyatanya, film yang disutradarai oleh David F.Sandberg (Lights Out) ini, memiliki jumlah opening weekend terendah di sepanjang sejarah franchise The Conjuring sejauh ini.

Tercatat semenjak dirilis pada tanggal 11 Agustus 2017 lalu di bioskop AS, Total opening weekend (pendpatan total minggu pertama) yang didapatkan oleh film ini hanyalah sekitar $35 juta.

Walau angka tersebut terlihat besar, namun sekali lagi kalau dibandingkan dengan total opening weekend ketiga film Conjuring Universe sebelumnya, angka ini sangatlah rendah.

Baca ini juga :

» The Conjuring 3 Siap Produksi 2019
» Inilah Alasan Sesungguhnya The Conjuring Diformat Menjadi Dunia Sinematik
» Inilah Detil-Detil Mengenai Film Spion-off The Conjuring Selanjutnya, The Nun
» Ternyata Pada Awalnya, Film The Conjuring Mau Diberi Judul Yang Super Cheesy Ini
» Aktor Annabelle: Creation Ini, Tidak Suka Berakting Dengan Boneka Annabelle Di Filmnya



The Conjuring (2013) kala itu mendapatkan total opening weekend sebesar $41.9 juta, The Conjuring 2 (2016) mendapatkan $40.4 juta dan Annabelle (2014) mendapatkan $37.1 juta.

Namun walau mendapatkan pendapatan opening wekkend yang terendah, namun tetap saja dengan angka ini, membuat film ini menempati posisi puncak AKA No.1 di tangga Box-Office minggu kemarin ini.



Dan juga perlu kalian ingat, bahwasanya jumlah ini masihlah perhitungan di akhir minggu awal perilisan film ini. Jadi sangatlah besar harapannya untuk film ini mendapatkan jumlah yang jauh lebih besar lagi dalam beberapa minggu ke depannya.

Nah sekarang bagaimana nih pendapat kalian terkait kabar ini Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru