NEWS

Square Enix Bagikan Info Tentang Monster of the Deep untuk Final Fantasy XV

Cralizer77   |   Senin, 07 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Kemarin salah satu Kru KotakGame telah berkesempatan mengunjungi acara PlayStation Experience South East Asia, tentunya banyak acara menarik dalam event yang diselenggarakan oleh PlayStation Asia. Nah, pada acara tersebut juga terdapat Lead Game Designer dari Final Fantasy XV Wan Wazmer yang menjelaskan standalone Monster of the Deep dari FFXV.

Standalone Monster of the Deep ini sendiri pertama kali diumumkan pada acara E3 2017 kemarin, dimana game ini merupakan salah satu game virtual reality (VR) yang dirilis eksklusif untuk PlayStation VR. Dalam game ini player akan dapat merasakan serunya memancing dalam dunia VR dengan terdapat bermacam-macam makhluk dari Final Fantasy XV.

Lewat presentasi tersebut, Wan Wazmer mendemokan bagaimana bermain Monster of the Deep, dalam game ini player tidak akan memainkan karakter dari Final Fantasy XV, maka player akan dapat melihat langsung dan berinteraksi dengan karakter protagonis FFXV. Untuk dapat merasakan serunya pengalaman bermain standalone Monster of the Deep, player harus memiliki perangkat PlayStation VR dan untuk memaksimalkan gameplay maka sangat diperlukan perangkat tambahan berupa PlayStation Camera.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3
» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi

Bagi kalian yang pensaran seperti apa Monster of the Deep, kalian dapat menyaksikannya lewat cuplikan trailer dan beberapa screenshot di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru