NEWS

Inilah Film Yang Harus Kalian Saksikan Sebelum Menyaksikan Annabelle: Creation

Marvemir   |   Rabu, 09 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kru KotGa yakin bahwa saat ini, kebanyakan dari kalian sudah tidak sabaran banget untuk menyaksikan film prekuel The Conjuring (2013) dan Annabelle (2014), Annabelle: Creation yang akan premier di seluruh jaringan bioskop di Indonesia pada hari ini, 9 Agustus 2017.

Nah, mungkin kalian hingga tulisan ini diturunkan, masih ada yang merasa ragu atau bingung terkait film manakah yang harus kalian saksikan lagi sebelum menyaksikan film yang disutradarai David F. Sandberg (Lights Out) ini. Spesifiknya, apakah The Conjuring atau Annabelle?

Well, seperti yang telah Kru KotGa katakan di paragraf sebelumnya, Annabelle: Creation merupakan film prekuel yang mana kisahnya berfokus pada awal terciptanya boneka setan yang menyeramkan tersebut.

Baca ini juga :

» The Conjuring 3 Siap Produksi 2019
» Inilah Alasan Sesungguhnya The Conjuring Diformat Menjadi Dunia Sinematik
» Dengan Akan Dirilisnya The Nun, Bagaimana Urutan Kronologis Conjuring Universe Saat Ini?
» Inilah Detil-Detil Mengenai Film Spion-off The Conjuring Selanjutnya, The Nun
» Ternyata Pada Awalnya, Film The Conjuring Mau Diberi Judul Yang Super Cheesy Ini



Nah, jadi berdasarkan pernyataan tersebut, maka dapat Kru KotGa katakan sebenarnya, kalian tidaklah perlu menyaksikan lagi The Conjuring atau Annabelle. Karena ya film ini merupakan awal mula diciptakannya Annabelle yang mana peristiwanya adalah sebelum film The Conjuring maupun Annabelle.

Akan tetapi kalau misalkan Kru KotGa tetap bersikukuh, maka ada baiknya kalian saksikan saja deh kedua filmnya dengan urutan: The Conjuring lalu Annabelle. Well, kalau sudah paham, selamat menyaksikan kembali ya Kotakers.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru