NEWS

MMORPG Cross-Platform "Caravan Stories" Akan Memulai Closed Beta Akhir Agustus!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 11 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sang developer sekaligus publisher - Aiming Inc, telah mengumumkan jadwal closed beta Caravan Stores. Anime MMORPG yang memiliki fitur cross-platform tersebut akan memulai closed beta pada tanggal 22 Agustus mendatang sampai dengan 24 Agusutus. Jika kamu berminat untuk memainkannya, kamu bisa melakukan registrasi CBT disini.

Caravan Stores ini memiliki map 500 meter persegi yang bisa dijelajahi mulai dari kota pelabuhan hingga kota diatas gunung. Caravan Stores juga memiliki fitur dungeons dan siege battle pvp antar player. Kualitas grafis antara mobile dan PC tidak ada ketimpangan grafis yang terlalu jauh sehingga game ini terlihat menarik dengan berbagai macam aksi karakter.

Baca ini juga :

» NEXON Dilaporkan Sedang Kerjakan Game MMORPG Baru Dari TV Series Game of Thrones!
» Mobile MMORPG Moonlight Blade M Siap Adakan CBT! Hanya untuk 4.000 Pendaftar Pertama
» Rayakan Ulang Tahun ke-4! Ada Class Baru, Limited Motor dan Title Menantimu di Dragon Raja
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Sambut Game Baru dari ArcheAge Series! ArcheAge: War akan Diluncurkan pada Q2 2024

Terdapat 6 ras pada game ini, Human, Elf, Dwarf, Orce, Gessy, dan juga Lizardman. Mereka hidup berdaming di dunia bersama, dan menariknya, pada permainan zona awal serta jalan cerita akan berbeda sesuai dengan ras yang kamu pilih. Sayangnya, pas awal peluncuran ras Lizardman tidak langsung diluncurkan.

Caravan Stories dikabarkan sudah memakan biaya pengembangan sebesar USD 2 juta sejauh ini. Caravan Stories akan mendukung fitur cross-platform dimana para pengguna perangkat mobile (Android dan iOS) dan PC bisa bertemu bersamaan di server yang sama. Sang developer juga tidak tanggung untuk menyewa berbagai aktris dan aktor pengisi suara yang populer di Jepang, termasuk para idol untuk menyanyikan lagu tema.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru