NEWS

[VIDEO]: Saksikan Kembalinya Jennifer Lawrence Di Genre Horor-Thriller Melalui Trailer mother Ini.

Marvemir   |   Senin, 14 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sebelum Kotakers memulai pembahasan trailer dari film terbaru sutradara Darren Aronofsky (Black Swan) ini, Kru KotGa ingin memberikan beberapa penjelas tambahan:

1. Judul film ini memanglah menggunakan huruf kecil semua: mother.

2. Ya Kotakers. Bagi kalian yang mungkin lupa-lupa, di awal karirnya dulu, Jennifer Lawrence (The Hunger Games), berperan di film ber-genre horor-thriller yaitu: House at the End of the Street (2012) dan The Devil You Know (2013).

3. Kalau kalian lihat nanti, Kru KotGa tidak menuliskan nama karakter dari karakter yang diperankan oleh aktor dan aktris dari film ini. Hal ini bukan karena disengaja Kotakers.

Melainkan memang hingga tulisan ini diturunkan, seluruh media (bahkan termasuk situs IMDB) memanglah belum diberitahukan lagi nama dari karakter yang diperankan oleh Lawrence cs di film ini.

Baca ini juga :

» Autoplay Dalam Aplikasi, Video April Mop Discord Kalahkan Jumlah View Trailer GTA VI Hanya Dalam Setengah Hari
» Hyundai Bikin Ulang Trailer GTA VI dengan Judul “Grand Test Auto XXIV”
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Terniat! Youtuber Sekaligus Fans GTA Bikin Ulang Trailer GTA VI Pakai Game Minecraft!
» Keren! Youtuber Bikin Ulang Trailer GTA VI pakai game GTA V.



Nah kalau sudah jelas, mari kita lanjutkan. Yap Kotakers, seperti yang ditampilkan di headline artikel ini dan berdasarkan fakta tambahan di atas, setelah hampir 4 tahun lamanya tidak berperan di film-film seram atau menegangkan akhirnya J-Law balik ke genre tersebut melalui film mother ini.

Dan berdasarkan dari cuplikan trailer film drama-thriller ini, bisa Kru KotGa katakan, tentunya keputusan J-Law untk tampil di film ini, membawa angin segar tersendiri baik bagi seluruh audiens dan fans-nya.



Dan bahkan, Kru KotGa berani katakan, selain film mother ini nanti akan lumayan sukses, juga kemungkinan besar, Lawrence akanlah mendapatkan nominasi atau bahkan memenangkan piala Oscar untuk aktris terbaik di ajang Academy Awards 2018 mendatang.

Hal ini dikarenakan kalau kalian lihat di trailer-nya ini, aktris yang sebentar lagi akan berusia 27 tahun ini terlihat keren dan total banget.

Di saat yang sama, Kru KotGa juga bisa mengatakan hal yang sama ke Aronofsky yang Kru KotGa prediksikan juga bakalan mendapatkan nominasi Oscar seperti yang ia dapatkan di tahun 2011 silam atas film Black Swan-nya (2010).



Oke setelah membahas Lawrence dan Aronofsky, mari kita bahas plot film ini. Film tentang apa sih mother ini? Well, pada intinya sih film ini mengisahkan sepasang suami istri yang diperankan oleh Lawrence dan Javier Bardem yang mana kehidupan bahagia mereka tiba-tiba terusik dengan kedatangan dua orang asing ke rumah mereka yang mana kedua orang asing ini dimainkan oleh Michelle Pfeiffer (Batman Returns) dan Ed Harris (Gravity).

Dan gilanya paska kedua orang asing ini menginap di rumah mereka, kejadian demi kejadian freak nan menyeramkan pun kerap terjadi di rumah mereka.



Wah, ada apa gerangan tuh ya Kotakers? Well, tentunya untuk mengetahui jawabannya, kita harus menunggu saja hingga film mother dirilis pada tanggal 15 September 2017 mendatang.

Nah sembari menunggu hari perilisan itu tiba, dan mungkin sembari juga menerka-nerka apa yang sebenarnya terjadi di film ini, silahkan kalian saksikan saja terlebih dahulu cuplikan trailer-nya berikut ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru