NEWS

Tampilan Baru dan Efek Egg Incubator di Pokemon Go Update v0.71.0

Master-Fakry   |   Rabu, 23 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
*) banner adalah Incubator lama

Mungkin kamu sudah tahu bahwa beberapa hari lalu telah beredar kabar mengenai generasi ketiga yang akan hadir di Pokemon Go. Setidaknya akan ada 135 spesies Pokemon yang tercatat di dalam data yang ditemukan oleh The Silph Road di situs Reddit.

Terlepas dari hadirnya Pokemn generas ketiga, hal yang tidak kalah menarik lain adalah telah ditemukannya tampilan desain terbaru dari Incubator, alat yang digunakan Trainer (julukan gamer) untuk menetaskan Egg. Apabila sebelumnya Incubator hanya tersedia dalam dua jenis, yaitu Unlimited Egg Incubator yang didapat sebagai Reward naik level, dan Shop Egg Incubator terbatas yang bisa dibei di shop seharga 150 PokeCoin, pada update terbaru nanti akan ada item baru yang disebut Super Egg Incubator.

Baca ini juga :

» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Siap Basmi Monster Secara Real? Monster Hunter Now Dijadwalkan Rilis pada 14 September!
» Ingin Lebih Fokus ke Pokemon Go, Niantic PHK 230 Karyawan dan Tutup Studio Niantic di Los Angeles!
» Terbang Bersama Pikachu! The Pokemon Company Kolaborasi dengan Garuda Indonesia
» Minggu Bersama Fennekin! Pokemon GO Community Day Hadir pada 21 Kota di Indonesia

Berikut desain baru Egg Incubator di Pokemon Go.


Unlimited Egg Incubator


Shop Egg Incubator


Super Egg Incubator

Tidak ada perbedaan efek yang terjadi antara Unlimited Egg Incubator dengan Shop Egg Incubator, kecuali Shop Incubator akan hilang setelah tiga kali digunakan. Hanya saja untuk yang Super Egg Incubator, terdapat efek untuk menetaskan Pokemon Egg lebih cepat dari dua Egg Incubator lainnya. Sayangnya, belum diketahui cara bagi Trainer untuk mendapatkan Super Egg Incubator itu, apakah sebagai reward Exclusive Gym Battle atau dijual di shop dengan harga yang mahal.


Pokemon Go adalah game mobile berbasis lokasi yang dibuat oleh Niantic Labs yang mana game ini telah dilengkapi dengan fitur augmented-reality (AR) sebagai pilihan ketika menangkap Pokemon. Game berbasis lokasi yang sudah tersedia di Google Play dan App Store sejak bulan Juli 2016 ini mengajak pemainnya untuk mencari Pokemon di berbagai lokasi di dunia nyata.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru