NEWS

Game Action RPG Closers Umumkan Rilis Versi Barat Lewat Trailer dan Screenshot Terbaru

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 25 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Walaupun sempat diragukan akan rilisnya di luar wilayah Jepang, akhirnya En Masse Entertainment mengkonfirmasi proyek lokalisasi dari online action RPG Closers untuk versi barat. Rencananya lokalisasi ini akan dimulai di musim gugur tahun ini untuk versi PC, dengan rencana rilis untuk region Amerika Utara dan Eropa.

Closers menghadirkan elemen gameplay fast paced combat yang penuh dengan aksi, serta kombinasi yang unik lewat beragam pilihan karakter dengan kemampuan dan juga sifat yang berbeda. Kamu juga bisa menyesuaikan style permainan dengan beragamnya pilihan skill lewat karakter-karakter ini. Closers juga menghadirkan jalan cerita layaknya game JRPG pada umumnya. Bahkan kamu juga harus membuat beberapa keputusan yang akan menentukan jalannya cerita.

Baca ini juga :

» Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Telah Rilis!
» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Apple Damai Dengan Epic Games! Fornite Akan Kembali Di iOS Tahun Ini Di Eropa!
» Creator Final Fantasy Sedang Kembangkan Game Baru Sambil Main Final Fantasy XIV
» No More Hadiah Login! China Buat Peraturan Baru Mengenai Pelarangan Hadiah Login di Game!

En Masse Entertainment merupakan studio yang berkerja dibalik proyek lokalisasi ini, juga dikenal dalam beberapa proyek lokalisasi versi barat lainnya, seperti TERA, Alliance of Valliant Arms, dan Kiritika Online. Sampai sekarang mereka masih memberikan support lewat update dan patch untuk menjaga komunitas yang aktif dari semua title ini.

Bagi kalian yang mungkin sudah gak sabar untuk segera nyobain game yang satu ini, nantinya akan ada pendaftaran Alpha Tes di awal September 2017 mendatang, dan juga versi Beta-nya yang akan dirilis musim gugur tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru