NEWS

Game "Attack on Titan 2" Hanya Untuk PlayStation 4 dan Xbox One Saja!

Taufik Hidayat   |   Jumat, 25 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Anime Attack on Titan season 3 sudah dipastikan tayang tahun 2018 mendatang. Para penggemar patut berbahagia karena tidak perlu menunggu waktu yang lama hingga bertahun-tahun seperti menunggu season kedua sebelumnya. Tentu saja hype dari anime Attack on Titan masih terus berlanjut hingga saat ini. Untuk itu, KOEI Tecmo akan merilis game terbaru Attack on Titan 2 yang rencananya akan dirilis awal tahun 2018.

Dilansir dari Dualshockers, COO Hisashi Koinuma memastikan bahwa game tersebut hanya akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 dan Xbox One saja. Hingga saat ini, Koinuma mengatakan bahwa tidak ada rencana untuk merilis Attack on Titan 2 diplatform lain, termasuk PC.

Baca ini juga :

» Kolaborasi is Real! Mobile Legends Umumkan Kolaborasi dengan Attack on Titan!
» Sudah Muncul di Advance Server, Kolaborasi Antara MLBB x Attack On Titan Sudah Semakin Dekat!
» [Rumor] Leaker Sebut Kolaborasi MLBB x Attack On Titan Akan Rilis Bulan Januari 2024!
» Bisa Jadi Levi! Seorang Fans Buat Game Attack On Titan, Kabarnya Bisa Main Online!
» Diterbitkan oleh NEXON, Dynasty Warriors M Resmi Rilis Secara Global Untuk Android dan iOS!

Akan tetapi, keputusan tersebut bisa dibilang belum final. Kalau menengok kembali game KOEI Tecmo lainnya yang akan segera rilis seperti Dynasty Warriors 9. Kemungkinannya akan sama, versi PC nanti akan diumumkan belakangan. Terlebih lagi, developer dari game Attack on Titan 2 ini adalah Omega Force yang tidak lain adalah developer seri Dynasty Warriors. So, kita tunggu saja pengumuman lebih lanjutnya.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru