NEWS

Mobile JRPG "SINoAlice" Telah Memulai Event Kolaborasi dengan NieR: Automata!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 27 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
SINoALICE telah rilis di Jepang dan lumayan laris manis dipasaran. Buktinya, beberapa gamer diluar Jepang rela memainkannya meski dengan bahasa yang tidak mereka mengerti. Sesuai janjinya, Square Enix memberikan event kolaborasi antara game mobile terbaru mereka berjudul SINoALICE dengan salah satu game teranyar mereka, NieR: Automata.

Pada event kolaborasi tersebut, para pemain SINoALICE berkesempatan untuk mendapatkan karakter 2B, 9S, dan A2. Salain itu, akan ada sountrack eksklusif NieR: Automata selama event kolaborasi ini diselenggarakan dengan stage dan boss battle khusus. Selain karakter, para pemain juga akan mendatkan weapon dan armor khusus spesial NieR: Automata.

Baca ini juga :

» Rugi 2,2 Triliun Rupiah, Square Enix Batalkan Beberapa Proyek Game dan Lakukan Tinjauan Strategi Pengembangan
» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» OCTOPATH TRAVELER: Champions of the Continent Umumkan Crossover Bersama NieR: Automata dengan Update Besar
» Naoki Yoshida Ungkapkan Bahwa Sekarang Sudah Waktunya Untuk FF Tactics Baru
» Nobuo Uematsu Akan Kembali Untuk Final Fantasy VII Trilogy Part 3

SINoALICE sendiri memiliki gameplay yang cukup unik. Game ini menggunakan sistem pertarungan real-time, kamu akan bertarung bersama karakter pemain lain yang kamu temukan selama progress jalan cerita untuk membunuh para musuh. Tetapi, penghianatan dan membunuh sesama mungkin bisa saja terjadi karena suatu tujuan tertentu.

Kamu dapat memainkan jalan cerita karakter favorit kamu. Setiap jalan cerita suatu karakter ke karakter lainnya saling berhubungan. Terdapat juga fitur Weapon Stories dan Job Stories. Tidak lupa juga pada game ini akan ada "Auto Mode" seperti halnya game mobile pada umumnya.

Event kolaborasi SINoAlice x NieR: Automata ini akan berlangsung sampai dengan 27 September mendatang. Tunggu apalagi, buruan mainkan dan dapatkan karakter waifu kesayangan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru