NEWS

Game Shooter Bertema Cyberpunk Ruiner, Akan Dirilis Untuk PS4, Xbox One dan PC Bulan Depan

Fadhil Baladraf   |   Senin, 28 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Ruiner adalah sebuah game bertema Cyberpunk dengan elemen gameplay top-down shooter. Jika kalian kenal dengan seri Alien Shooter, maka elemen yang dibawakannya terasa mirip. Walaupun mengusung elemen gameplay yang sama, Ruiner terlihat jauh lebih memukau dengan kualitas grafis next-gen dan juga variasi gameplay yang lebih luas dari top-down shooter biasa.

Di Ruiner kamu akan memainkan karakter psikopat bertopeng, yang memiliki misi untuk menjatuhkan organisasi jahat bernama du jour HEAVEN dan menyelamatkan adikmu dari genggaman mereka. Latar kota futuristik bernama Rengkok, adalah arena permainan kamu. Menghajar, menembak dan memotong musuh yang sudah dicuci otaknya merupakan aktifitas yang akan kamu jalani di game ini.

Baca ini juga :

» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Sekuel Cyberpunk 2077 Rekrut Developer Berpengalaman Dari Game Mortal Kombat, Diablo, hingga Control
» Nge-Harem di Pantai Bareng Waifu-Waifu Cantik di Snowbreak Containment Zone, Mantep Banget Gila!
» Ada Event Summer! Snowbreak: Containment Zone akan Hadirkan Update Baru Pada 2 November
» Mengenal Lebih Jauh Synduality: Echo of Ada Bersama sang Produser di Thailand Game Show 2023

Tidak hanya menggunakan senjata api, di game ini kita juga bisa menggunakan senjata melle seperti Katana atau pipa. Variasi senjata lainnya juga keren, lewat Fury, Plasma Rifle, EMPTactical Grenade, Raijin, NP-Z Cobra dan masih banyak variasi laiinya.

Ruiner rencananya akan dirilis pada tanggal 26 September 2017 untuk PlayStation 4, XBOX ONE, dan juga PC. Untuk keterangan retailer penyedia dan harga dari game ini sendiri masih belum ada detail pasti.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru