NEWS

CD Projekt Red Akan Fokus Pada Sekuel Cyberpunk 2077 "Project Orion" Setelah Update 2.0 dan Phantom Liberty

Bagas Prawira   |   Rabu, 04 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Kabar beredar bahwa Cyberpunk 2077 akan mendapatkan sekuelnya! CD Projekt Red saat ini dikabarkan akan berfokus pada pengembangan sekuel dinamakan Project Orion. Setelah rilis update 2.0 dan DLC Phantom Liberty, Cyberpunk 2077 kembali menjadi perbincangan, dan beberapa fans penasaran apakah akan ada tambahan fitur dan gameplay baru di masa yang akan datang.



Dalam wawancara dengan PC Gamer, Game Director Cyberpunk 2077, Gabe Amatangelo, berbicara tentang hal ini. "Update 2.0 dan DLC Phantom Liberty adalah update terbesar dan terakhir. Kami mungkin akan menambahkan sedikit konten lagi, tetapi itulah update besar terakhir," ucapnya



Projekt Red mengungkapkan strategi jangka panjangnya pada Oktober 2022. Mereka mengatakan pada saat itu bahwa Orion akan menjadi fokus setelah Phantom Liberty.

Cyberpunk 2077: Phantom Liberty telah dirilis pada tanggal 26 September 2023, sedangkan Update 2.0 pada tanggal 21 September 2203. Jumlah pemain bersama Steam RPG ini melampaui 230.000 setelah ekspansi ini dirilis, menandai jumlah pemain terbanyak sejak tahun 2020.

Baca ini juga :

» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» Sekuel Cyberpunk 2077 Rekrut Developer Berpengalaman Dari Game Mortal Kombat, Diablo, hingga Control
» Disukai 80% Gamer, Cyberpunk 2077 Akhirnya Dapatkan Review Positive di Steam
» Bisa Main Cyberpunk? Sebuah Laptop Diklaim Punya Baterai Kuat yang Tahan hingga 2 Tahun!
» [VIDEO] Banyak Banget Game Silent Hill! Free Fire Bakal Kolaborasi Sama JKT48 Nih!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru