NEWS

Ada Event Summer! Snowbreak: Containment Zone akan Hadirkan Update Baru Pada 2 November

Edward Tirtabudi   |   Minggu, 29 Oct 2023


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Siap untuk bergabung dengan skuad gadis anime dalam baju renang untuk sedikit aksi tembak-tembakan di pulau tropis? Game RPG anime 3D sci-fi, Snowbreak: Containment Zone (tersedia di PC, iOS, dan Android), telah mengumumkan perilisan global versi terbarunya, "Verdurous Holiday," pada tanggal 2 November. Pembaruan segar ini melangkah jauh dari alur cerita utama yang serius di Snowbreak dan memperkenalkan cerita sampingan liburan di pulau yang santai, menawarkan pengalaman bermain yang unik bagi para pemain. Seperti yang terlihat dalam video trailer, skuad gadis dalam baju renang pasti akan menambah keseruan.


Baca ini juga :

» RRQ Hoshi dan EVOS Glory Masih di Papan Bawah, Ko Jo: Kalau Playoffs Tanpa Dua Tim ini Rasanya Hambar!
» Sah! Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Resmi Jadi Presiden dan Wakil Presiden Terpilih Indonesia
» Tak Sampai Satu Musim, Dlar Diumumkan Cabut dari Burmese Ghouls!
» Jalin Kerja Sama Selama 3 Tahun, Honor of Kings Jadi Game yang Dipertandingkan di Esports World Cup!
» Ditanya Mengenai RRQ Apakah Skylar Sentris, Watt: Benar 100%, Keliatan Nggak Ada yang Ngangkat Timnya!

Gadis-gadis dalam Baju Renang Muncul

Pembaruan terbaru memperkenalkan karakter bintang lima, senjata bintang lima, dan lima setelan baju baru. Karakter terbaru adalah versi bintang lima dari Mauxir, dikenal sebagai "Mauxir - Shadow Ka." Mauxir, yang memiliki kepribadian mirip kucing, memiliki kemampuan transformasi yang luar biasa dalam versi bintang limanya. Selain itu, Mauxir - Shadow Ka dilengkapi dengan senjata baru, "Alloy Truth," yang merupakan senjata mesin submachine gun. Untuk melengkapi paket seru ini, ada pakaian baru bernama "Sizzling Holiday."

Selain itu, tiga karakter mengenakan pakaian renang: dewi perang yang teguh, Chen Xing - Ethereal Cloud, penembak jitu Yao - Winter Solstice, dan saudari yang lembut, Enya. Patut dicatat, pakaian renang Enya bisa didapatkan secara gratis di toko acara "Sea Breeze Market." Tim pengembangan juga menciptakan pakaian baru untuk karakter-karakter populer, Yao dan Marian - Swift, dengan pakaian "Enduring Valor" milik Yao menghasilkan efek kerusakan pertempuran yang tidak terduga, memicu diskusi di komunitas pemain Snowbreak.

Gameplay Tema Pulau yang Kaya

Dalam pembaruan versi ini, tim pengembangan menghadirkan peta pulau yang kaya dan rinci, serta pertarungan BOSS berlatar belakang pulau dan mode permainan populer lainnya. Inovasi yang patut dicatat adalah pengenalan mekanisme papan peringkat untuk pertama kalinya dalam permainan kooperatif. Ide untuk papan peringkat utamanya berasal dari komunitas pemain, di mana banyak pemain mengungkapkan keinginan untuk pertempuran kooperatif yang lebih kompetitif.

Setelah memperkenalkan dunia terbuka dalam versi sebelumnya, patch ini juga menampilkan dunia terbuka berlatar belakang pulau yang baru. Pemain dapat menjelajahi peta pulau dengan bebas, mengumpulkan sumber daya, dan bahkan menikmati mini-game memancing. Selain itu, mini-game monopoli, yang dikenal sebagai Goldrush Party, diperkenalkan, memungkinkan pemain untuk bermain permainan papan klasik dengan karakter-karakter. Mini-game beragam ini sempurna cocok dengan tema pulau yang santai.

Bonus Waktu Terbatas

Selain mendapatkan pakaian renang Enya secara gratis, versi ini menawarkan sumber daya gratis yang melimpah. Menyelesaikan misi login 7 hari memberikan pemain 10 "Manifestation Echo Covenants," setara dengan undian kartu gratis 10. Pemain juga dapat memperoleh karakter bintang lima yang dapat dipilih sendiri dan lima undian kartu bersama dengan berbagai materi peningkatan, menggunakan token pulau di "Seabreeze Market" selama acara. Acara untuk pemain baru yang ingin mendapatkan karakter bintang lima yang dapat dipilih sendiri setelah menyelesaikan kemajuan cerita utama [5-12] masih berlaku.

Bagi para pemain yang ingin istirahat sejenak dari rutinitas harian mereka dan menikmati perubahan pemandangan di pulau, versi terbaru Snowbreak adalah yang wajib dicoba. Unduh Snowbreak dan bergabunglah dalam pesta baju renang!

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru