NEWS

Sekuel Cyberpunk 2077 Rekrut Developer Berpengalaman Dari Game Mortal Kombat, Diablo, hingga Control

Bagas Prawira   |   Rabu, 07 Feb 2024


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CD Projekt Red akhirnya bersiap untuk merilis sekuel dari game Cyberpunk 2077 yang saat ini masih diberi nama Project Orion. Dengan segera dimulainya pengembangan hingga perilisan tersebut, CD Projekt Red telah merekrut developer berpengalaman dengan pengalaman yang tidak bisa dianggap remeh.



Melalui siaran pers, mereka mengungkapkan bahwa beberapa developer baru telah direkrut untuk bekerja pada Project Orion, sekuel Cyberpunk 2077 yang sedang dalam pengembangan. Para pendatang baru tersebut dianggap sebagai tim pengembangan berprofil tinggi termasuk mantan developer berpengalaman dalam franchise game seperti Hitman, Diablo, Mortal Kombat, Dishonored, dan masih banyak lagi.

Untuk saat ini, sayangnya belum ada lagi detail terbaru mengenai sekuel dari Cyberpunk 2077 termasuk nama resmi, platform yang dirilis, hingga tahun rilis resmi.



Baca ini juga :

» Biayanya Gak Masuk Akal! 7 Game Populer Dengan Biaya Produksi Sampai Triliunan Rupiah!
» CD Projekt Red Akan Fokus Pada Sekuel Cyberpunk 2077 "Project Orion" Setelah Update 2.0 dan Phantom Liberty
» Disukai 80% Gamer, Cyberpunk 2077 Akhirnya Dapatkan Review Positive di Steam
» Bisa Main Cyberpunk? Sebuah Laptop Diklaim Punya Baterai Kuat yang Tahan hingga 2 Tahun!
» [VIDEO] Banyak Banget Game Silent Hill! Free Fire Bakal Kolaborasi Sama JKT48 Nih!



Selain berita utama di atas, KOTAKGAME juga punya video menarik yang bisa kamu tonton di bawah ini.

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru