NEWS

Mobile RPG "Bungo Stray Dogs" Sudah Membuka Tahap Pra-Registrasi!

Taufik Hidayat   |   Selasa, 29 Aug 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bungo Stray Dogs adalah serial yang cukup laris manis di Jepang. Anime Bungo Stray Dogs perfect sekali, entah kenapa pembawaan komedi serta action dramanya sangat keren. Kru KotGa sendiri rada terkejut kalo anime ini membawakan genre komedi yang cukup menggelitik tetapi tidak lupa untuk tetap menyuguhkan anime superpower yang menarik. Makanya, anime ini cukup laris manis dan akan hadir dalam format film sebentar lagi.

Dalam rangka menyambut film-nya, Bungo Stray Dogs juga akan diadaptasi menjadi game mobile. Berjudul Bungo Stray Dogs: Mayoiinu Kaikitan, game tersebut dikembangkan oleh Ambition. Bungo Stray Dogs: Mayoiinu Kaikitan menghadirkan genre RPG dengan latar belakang yang sama dengan anime dan manga. Hingga saat ini, belum ada bocoran gameplay-nya seperti apa.

Baca ini juga :

» Game Mobile RPG NiER Reincarnation Resmi Tutup dan Dimatikan Secara Global
» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!

Akan tetapi, jika kamu sudah berminat untuk memainkannya, Bungo Stray Dogs: Mayoiinu Kaikitan sudah membuka tahap pra-registrasi disini. Berbagai macam hadiah akan diberikan, mulai dari Gem, gacha tiket, hingga karakter SR, Atsushi Nakajima. Hingga saat ini, jadwal rilis belum diumumkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru