NEWS

Keren! RPG "BLEACH: Paradise Lost" Usung Fitur GPS Layaknya Pokemon GO!

Taufik Hidayat   |   Senin, 11 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bleach adalah serial anime dan manga yang sangat laris manis dipasaran. Didaptasi dari serial yang sama, BLEACH: Paradise Lost telah resmi diumumkan oleh LINE Games sebagai RPG free-to-player yang bisa kamu mainkan untuk perangkat Android dan iOS. Lantas, seperti keseruan RPG yang satu ini?

Memiliki fitur GPS yang mirip dengan Pokemon GO, GPS tersebut akan membantu para pemain untuk menemukan Hollows (musuh) terdekat di kota dunia nyata pemain. Kamu akan menjadi Shinigami yang melindungi kota dari para Hollows. BLEACH: Paradise Lost sendiri akan menawarkan genre Turn-based RPG dengan grafis 3D serta akan ada 24 karakter yang terdapat dalam cerita utama. Hingga saat ini, baru ada 17 karakter yang terpampang di situs resmi.

Baca ini juga :

» Pokemon GO Hadirkan Pikachu's Indonesia Journey dan Pikachu Berkemeja Batik
» Jakarta Game Expo 2023 Buat Bekasi Cyber Park Jadi Rame Banget! Intip Keseruannya
» Game Bleach Baru! Bleach: Soul Resonance Telah Diumumkan Untuk Mobile!
» Ingin Lebih Fokus ke Pokemon Go, Niantic PHK 230 Karyawan dan Tutup Studio Niantic di Los Angeles!
» Terbang Bersama Pikachu! The Pokemon Company Kolaborasi dengan Garuda Indonesia

BLEACH: Paradise Lost akan dirilis tahun ini di Jepang. Sayangnya, LINE GAME belum mengumumkan kapan tanggal rilis pastinya. Jika kamu sudah berminat untuk memainkannya, kamu bisa melakukan pra-registrasinya disini dan mendapatkan berbagai macam hadiah menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru