NEWS

Bandai Namco Rilis Segudang Screenshot Terbaru The Seven Deadly Sin Untuk PS4

Fadhil Baladraf   |   Senin, 11 Sep 2017


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Setelah di konfirmasi akan hadirnya adaptasi game dari anime Nanatzu no Taizai untuk PlayStation 4, Bandai Namco akhirnya merilis kumpulan screenshot dari The Seven Deadly Sin: Knights of Britannia. Dari kumpulan screenshot ini, diperlihatkan karakter Diane yang nantinya akan hadir sebagai salah satu karakter utama dalam game ini.

Selain detail karakter, kita juga diperlihatkan cara kerja sistem misi sampingan atau quest. Jadi, saat kamu berhasil menyelesaikan sebuah quest dan mendapat rank, rumor akan menyebar luas ke masyarakat. Dengan ini, kamu bisa mendapatkan akses ke area baru dan mendapatkan beberapa quest dalam jangkauan wilayah yang sudah terbuka ini.

Baca ini juga :

» Hadirkan Grafis Fantastis! Assassin's Creed Valhalla Pamerkan Segudang Screenshot Baru!
» Hadirkan Grafis RTX yang WOW! Cyberpunk 2077 Kembali Rilis Screenshot Terbaru!
» Sekuel yang HYPE! Atelier Ryza 2 Rilis Trailer Gameplay dan Kumpulan Screenshot Baru!
» Grafis Super Nyata, Microsoft Flight Simulator 2020 Kembali Pamerkan Screenshot Terbaru!
» Screenshot Baru Demon's Souls Remake Perlihatkan Duel Epik Melawan Boss Tower Knight!

Game ini terinspirasi dari versi manga populer Nanatzu no Taizai karya Nakaba Suzuki, yang memulai debutnya di Jepang pada tahun 2012 lalu hingga sekarang. Dari tingkatan popularitas yang tinggi, akhirnya dibuatlah versi animenya yang dibagi dua season pada tahun 2015 dan 2016 lalu.

The Seven Deadly Sin: Knights of Britannia sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2018 mendatang, ekklusif untuk PlayStation 4. Bagi kamu yang penasaran, bisa lihat beberapa detail screenshot terbarunya di bawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru